Untuk Kenyamanan Penumpang, Citilink Perpanjang Gratis Tes PCR Sampai 31 Agustus

Foto : istimewa

Pasardana.id - Maskapai Penerbangan Citilink memperpanjang program gratis tes polymerase chain reaction (PCR) dan antigen untuk calon penumpang hingga 31 Agustus 2021.

Diketahui sebelumnya, bahwa program kerja sama ini berakhir pada 17 Agustus 2021 lalu.

"Melihat tanggapan positif serta permintaan dari pelanggan kami terhadap program yang telah berjalan sejak 12 Agustus, kami memperpanjang periode pembelian dengan gratis tes PCR dan antigen ini hingga 31 Agustus 2021," kata Direktur Niaga Citilink, Benny Rustanto dalam keterangan resmi, Rabu (19/8).

Benny berharap, dengan memperpanjang program tersebut bisa memberikan nilai tambah dan kenyamanan kepada penumpang saat melakukan perjalanan terbang bersama Citilink.

Dia juga mengatakan, bahwa program tersebut merupakan buah hasil kerja sama dengan SiCepat, dimana perusahaan memberikan total 5.800 tes PCR dan 1.600 tes antigen gratis untuk pelanggan yang akan terbang pada periode 18 Agustus hingga 30 September 2021, dengan melakukan pembelian melalui Aplikasi Betterfly Citilink dan website www.citilink.co.id.

"Program yang berjalan pada 12 Agustus hingga 17 Agustus 2021 itu telah dilakukan 3 ribu tes PCR dan 900 tes antigen gratis. Program tes PCR dan antigen gratis ini berlaku untuk penumpang Royal Green dan penumpang regular ekonomi Citilink," sebut Benny. 

Untuk diketahui, tes PCR dan antigen telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat yang berkepentingan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara pada masa pandemi covid-19.