PPKM Mikro, BUMN Pangan Jual Daging Kurban Dalam Kemasan

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Berdikari (Persero) sebagai BUMN Peternakan yang merupakan bagian dari BUMN klaster pangan memberikan solusi pemenuhan kebutuhan pangan protein berkualitas, terjangkau melalui produk ritel bernama BeBest yang dapat dibeli dari keamanan dan kenyamanan rumah sendiri.

Hal ini sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat yang tinggal di zona merah, khususnya saat PPKM darurat yang diwajibkan untuk berada di rumah saja.

Direktur Utama Berdikari, Harry Warganegara mengatakan, Berdikari ingin memastikan masyarakat tetap dapat membeli kebutuhan pangan protein hewani yang berkualitas, terjangkau, dan sesuai dengan standar ASUH (Aman, Sehat, Utuh, dan Halal).

“Solusi yang ditawarkan adalah menggunakan berbagai kanal digital dalam memasarkan daging sapi utuh serta produk ritelnya, yaitu BeBest. Mulai dari daging sapi utuh, ayam utuh, kornet dalam kemasan, nugget, sosis, bakso, hingga berbagai panganan lain dapat dibeli melalui Gerai Daging Berdikari dengan harga yang dijamin terjangkau dan sangat bersaing dibandingkan kompetitornya,” ujarnya dalam keterangan resmi seperti dikutip Minggu (11/7/2021).

Menurutnya, berdasarkan dari data yang diperlihatkan oleh informasi pangan Jakarta per Kamis, (8/7) harga daging tertinggi mencapai Rp 150 ribu per kilogram (kg) di pasar Jatinegara.

Karena itu, Harry menyampaikan untuk menjalankan fungsi sebagai BUMN yang hadir bagi masyarakat, Berdikari mempermudah warga Jabodetabek untuk berbelanja kebutuhan bahan makanan dari kenyamanan rumah sendiri.

Mulai dari daging sapi utuh yang harga berkisar Rp 94 ribu per kg hingga produk olahan BeBest dari Berdikari dapat dibeli langsung melalui situs web geraidagingberdikari.co.id.

Selain itu, masyarakat juga dapat membeli produk ritel online Berdikari di Tokopedia dan Grab Mart. Pembeli cukup mencari dengan kata Gerai Daging Berdikari pada marketplace tersebut, dan dapat memilih berbagai produk berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, untuk mempermudah kehidupan masyarakat saat situasi sulit seperti saat ini, Berdikari memberikan diskon 50% bagi produk yang disukai oleh anak-anak hingga dewasa, mudah dimasak, lezat, dan berkualitas.

Mulai dari sosis frankfurter, sosis beef cheese, sosis chicken garlic, hingga chicken nugget dapat dinikmati tanpa perlu melubangi kantong.

Tidak hanya itu, Berdikari juga menawarkan hewan kurban dalam kemasan dengan harga yang pasti dan tidak fluktuatif.

“Untuk mempermudah kehidupan masyarakat di tengah situasi sulit saat ini, Berdikari memberikan diskon 50 persen bagi produk yang disukai oleh anak-anak hingga dewasa, mudah dimasak, lezat, dan berkualitas,” ucapnya.