BCA Tutup Sementara 30% Kantor Cabang Hingga 2 April 2020

foto: istimewa

Pasardana.id - PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) senantiasa berkomitmen memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat.

Dapat kami sampaikan bahwa BCA mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19).

"Mendukung anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja, maka manajemen BCA menetapkan kebijakan untuk tidak mengoperasikan untuk sementara waktu lebih dari 30% Kantor Cabang BCA di Jabodetabek yang berlaku dari 24 Maret hingga 2 April 2020," tulis manajemen BCA, Selasa (24/3/2020).

Daftar Kantor Cabang BCA di wilayah Jabodetabek dan non Jabodetabek yang tidak beroperasi sementara waktu, untuk informasi lebih detil dapat dilihat di https://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/Kafe-BCA/Berita-Pers/2020/03/24/06/50/Penutupan-Kantor-Cabang-BCA.

"Dapat kami sampaikan bahwa, masih terdapat potensi penambahan jumlah Kantor Cabang yang tidak beroperasi sementara, disesuaikan dengan dinamika kondisi terkini," tambah BCA.

Nasabah BCA tetap dapat melakukan transaksi finansial di kantor cabang BCA terdekat lainnya.

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui mobile banking atau internet banking.