Anak Usaha ADHI, Tawarkan 11 Proyek LRT City di IPEX 2020

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) mendekati calon pembeli, dengan mengikuti IPEX 2020, pameran properti bergengsi di Indonesia, pada tanggal 15-23 Februari 2020 di Hall A Jakarta Convention Center. 

Menurut Direktur Pemasaran ACP, Indra Syahruzza N bahwa, sebagai pengembang LRT City - kawasan berbasis Transit Oriented Development (TOD) perlu mengenalkan 11 proyeknya.

 “LRT City akan terus mengembangkan kualitas dan pelayanan kepada konsumen, salah satunya adalah dengan menyajikan berbagai produk hunian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp350 jutaan, serta promo yang sangat menarik dalam setiap produk LRT City yang bisa dilihat dan didapatkan di booth LRT City - IPEX 2020,” jelas dia dalam siaran pers, Minggu (16/2/2020).

Ia menambahkan, promo fantastis yang ada dalam proyek LRT City di antaranya; angsuran Down Payment hingga 14 kali, hadiah langsung berupa emas hingga 60 gram, potongan harga hingga puluhan juta rupiah undian berhadiah paket wisata ke Bali, dan masih banyak kejutan promo menarik lainnya.

Adapun 11 proyek yang dijalankan PT. Adhi Commuter Properti sebagai pengembang, di antaranya adalah; LRT City Bekasi Timur – Eastern Green & Green Avenue, LRT City Jatibening Baru – Gateway Park, LRT City Ciracas – Urban Signature, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, LRT City MT Haryono – The Premiere MTH, MTH 27 Office Suites, Cisauk Point – member of LRT City, LRT City - Rivia, LRT City - Adhi City, dan LRT City - Grand Central Bogor.

Lebih lanjut dijelaskan, hunian LRT City memiliki lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan berbagai macam moda transportasi umum, seperti KRL, LRT dan busway yang sangat memudahkan mobilitas.

Selain itu, juga terdapat komersial area dan area perkantoran dengan fasilitas penunjang lengkap, sehingga akses untuk memenuhi kebutuhan sangatlah mudah. 

"LRT City hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang mendambakan tempat tinggal nyaman untuk meningkatkan kualitas hidup. Kawasan hunian terpadu ini juga akan menjadi sebuah peradaban baru dalam kehidupan kaum urban di Jakarta," tandasnya.