XL Luncurkan Layanan XL Prioritas Shoping Points Terbaru

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT XL Axiata Tbk (XL) terus berkomitmen untuk membangun infrastruktur jaringan dan melengkapi ekosistem yang dapat mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam memanfaatkan layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G.

Salah satu langkah yang ditempuh perseroan guna merealisasikan target tersebut, yaitu dengan meluncurkan layanan New XL Prioritas Shopping Points, yang kini hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus unlimited data, untuk memperingan Pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL PRIORITAS.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, melalui layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL PRIORITAS Shopping Points.

“Untuk mengakomodir minat pelanggan yang terus meningkat, kami memperbarui layanan tersebut dengan kembali meluncurkan layanan XL PRIORITAS Shoping Points terbaru dengan cashback Shopping Points yang lebih besar dan bonus unlimited data, serta menambahkan berbagai manfaat lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan masyarakat saat ini. Kami berharap, layanan ini bisa semakin memperingan masyarakat dan pelanggan guna mendapatkan smartphone 4G dan 4.5G yang mereka butuhkan dengan didukung oleh layanan telekomunikasi yang berkualitas dari XL PRIORITAS," jelas Rashad Javier Sanchez, saat peluncuran layanan terbaru XL tersebut, di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Dijelaskan, ada 3 pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan.

Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7Juta.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan layanan New XL Prioritas Shopping Points dan promo program terbaru ini di service center XL yaitu XL Prioritas Center, Xplor, dan XL Center terpilih di wilayah Jawa, Bali, Lombok dan Medan.

Selain itu, dalam menyediakan smartphone 4G dan 4.5G, XL Axiata juga menjalin kerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone yang telah dikenal oleh masyarakat luas. Mereka antara lain adalah Erafone Store, Samsung Experience Store yang bekerjasama, serta gerai outlet terpilih lainnya.

XL Axiata juga terus berusaha meningkatkan trafik penggunaan layanan internet cepat 4G. Layanan-layanan yang mempermudah adopsi smartphone 4G oleh pelanggan dan masyarakat diharapkan akan mendorong pertumbuhan trafik layanan Data secara umum, dan khususnya melalui layanan 4G.

Hingga saat ini jumlah pelanggan pascabayar XL Prioritas telah mencapai sekitar 650 ribu .

Sementara itu, total jumlah pelanggan 4G XL telah mencapai lebih dari 24 juta pelanggan.

Saat ini, XL Axiata telah melayani 360 kabupaten/kota dengan jaringan 4G LTE. Dan yang paling anyar mendapatkan layanan 4G LTE dari XL Axiata adalah sejumlah kota/kabupaten di Nusa Tenggara Timur, salah satunya Labuhan Bajo, di pertengahan Desember 2017 lalu.

Tahun ini, cakupan wilayah layanan 4G dari XL Axiata akan terus meluas, termasuk di berbagai area di luar Jawa. Hingga saat ini, layanan 4G LTE dari XL ditopang oleh lebih dari 16 ribu BTS 4G LTE.