JULO Tawarkan Kredit Online dengan Limit Hingga Rp15 Juta

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Kredit digital menjadi sebuah produk layanan dari platform teknologi finansial (tekfin) atau financial technology (fintech) yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. 

Bagaimana tidak, tanpa perlu mengantri terlalu lama dan membawa banyak berkas, kini kredit bisa diajukan hanya dengan satu klik melalui gadget saja. Sehingga hal ini menjadikan fintech lebih mudah diakses bagi semua lapisan masyarakat dan mempercepat proses penyerapan kredit. 

Dari sekian banyak pemain di industry ini, JULO, menjadi fintech peer to peer lending (kredit digital) karya anak bangsa yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. 

JULO sudah berizin resmi dan penuh oleh (OJK) Otoritas Jasa Keuangan, sesuai surat OJK nomor KEP-16/D.05/2020 pada 19 Mei 2020.

Selain itu, telah mengantongi sertifikasi keamanan data ISO 27001: 2013 sebagai fintech lending Indonesia.

Dengan visi mencapai inklusi keuangan di seluruh Indonesia, JULO memberikan fasilitas kredit digital yang mudah diakses dan terjangkau kepada masyarakat yang belum mendapat akses dari bank konvensional.

Adrianus Hitijahubessy selaku CEO dan co-founder JULO menjelaskan, JULO menawarkan kredit online dengan limit sampai Rp15 juta dengan bunga mulai dari 0,1% per hari.

Ia juga mengajak para peminjam dari seluruh Indonesia untuk memakai kredit digital dengan bijak. 

Ditambahkan, tidak hanya hadir sebagai 'pinjaman online', JULO menawarkan berbagai fitur layanan kredit digital yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selain mencairkan pinjaman secara tunai, limit kredit yang dimiliki oleh nasabah juga dapat digunakan untuk transaksi di platform e-commerce, transfer dana, membayar listrik, BPJS Kesehatan, dan pascabayar; membeli pulsa dan paket data; hingga mengisi dompet digital.

"JULO lahir dan tumbuh di Indonesia untuk kemajuan masyarakat Indonesia sendiri. Kami terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan untuk dapat menjangkau lebih banyak masyarakat. Kami harap dengan adanya kredit digital JULO, semakin banyak orang menikmati kemudahan fasilitas kredit secara online baik untuk pinjaman tunai maupun transaksi digital," ungkap Adrianus Hitijahubessy, seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (12/4/2021).

Didirikan pada akhir tahun 2016, JULO telah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna dan telah menyalurkan pinjaman ke ratusan ribu nasabah.

JULO juga telah melayani lebih dari 350,000 nasabah di 34 provinsi di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai ke Papua.

Tidak hanya itu, berbagai penghargaan sudah dikantongi JULO di tingkat nasional dan internasional, yaitu sebagai Pemenang Indonesia Fintech Festival (2016), Pemenang UN Fintech Challenge (2018), dan Pemenang Inclusive Fintech 50 (2019).

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita, mengungkapkan, "JULO berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah di seluruh Indonesia. Di era digitalisasi saat ini, JULO menyadari beragamnya kebutuhan finansial masyarakat. Dengan adanya inovasi kredit digital JULO, kami ingin memberikan fasilitas kredit tunai dan nontunai yang mudah diakses melalui smartphone dengan biaya bersahabat. Kami juga berharap masyarakat dapat mempergunakan fasilitas kredit digital ini dengan bijak, tidak sekedar untuk kebutuhan konsumtif, namun juga untuk tujuan meningkatkan kualitas hidup seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, dan biaya kesehatan." 

Saat ini, kredit digital JULO sudah dapat diunduh di Play Store.