FWD Life Tawarkan Asuransi Kanker Rp10.000 per Bulan

foto: doc FWD Life

Pasardana.id - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi kanker online yang terjangkau, FWD Cancer Protection, yang hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian hingga proses klaim.

FWD Cancer Protection memberikan 4 kemudahan dalam prosesnya mulai dari pengajuan online yang mudah melalui website e-commerce FWD Life, iFWD.co.id, hingga klaim secara online yang mudah di satu aplikasi FWD MAX.

Produk perlindungan ini memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila didiagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal, dan bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan.

Walaupun dengan adanya kemajuan teknologi dalam perawatan medis dan fasilitas kesehatan saat ini, penyakit kritis masih tidak dapat sepenuhnya dihindari.

Hal ini membuat perlindungan akan risiko penyakit kritis masih sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Sebagai tambahan, kanker masih menjadi salah satu ancaman kesehatan terbesar dan penyebab kematian utama di Indonesia.

Menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), prevalensi kanker meningkat dalam lima tahun terakhir sejak 2013.

Sementara itu, data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 menunjukkan bahwa prevalensi kanker di Indonesia sebesar 1,79 per 1.000 penduduk, meningkat dari 1,4 per 1.000 penduduk pada 2013.

Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan mengatakan, dengan meningkatnya prevalensi kanker, FWD Life hadir untuk memberikan perlindungan kanker yang terjangkau dan menawarkan manfaat yang lebih baik serta pengalaman nasabah yang baru bagi masyarakat Indonesia.

"FWD Cancer Protection bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mempersiapkan diri secara proaktif dalam menghadapi beban keuangan yang tidak terduga," tutur Anantharaman, Selasa (15/9/2020).

Mudah dibeli dan mudah dalam proses klaim – FWD Cancer Protection adalah produk asuransi kanker yang berbasis digital dengan premi terjangkau untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Peluncuran produk ini adalah momen penting bagi perkembangan perusahaan kami di Indonesia dan kembali menekankan visi kami, yaitu untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.