COVID-19 Merebak, Great Eastern Luncurkan GEMA
Pasardana.id – Great Eastern Life Indonesia terus meningkatkan layanan kepada nasabah.
Terbaru, untuk menjawab persoalan pandemi COVID-19, perseroan meluncurkan layanan GEMA-Great Eastern Mobile Assistance, layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp.
Direktur Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong menyampaikan, saat ini, masyarakat Indonesia mulai terbiasa berkomunikasi dengan cara digital selama pandemi COVID-19.
“Aplikasi komunikasi seperti Whatsapp semakin diandalkan untuk menghapus jarak dan tetap terhubung agar hubungan profesional dan pribadi tetap terjaga baik,” ungkap Nina Ong dalam siaran pers, Rabu (6/5/2020).
Terlebih, lanjut dia, berdasarkan data Indonesia Digital 2020, penggunaan aplikasi chat Whatsapp berada di peringkat pertama untuk aplikasi mobile berdasarkan pengguna aktif.
Ia menambahkan, melalui layanan ini, nasabah bisa menanyakan berbagai hal mengenai polis asuransi yang dimiliki, notifikasi, layanan klaim serta informasi promo.
“GEMA dapat diakses melalui nomor 0811 956 3800 dan beroperasi hari Senin - Jumat jam 09.00 – 18.00 dan khusus selama masa pandemi Covid-19, GEMA akan beroperasi dari jam 09.00 – 16.30 WIB,” terang dia.
Selain itu, perseroan telah meluncurkan program inisiatif COVID-19 Customer Care Fund untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap risiko infeksi COVID-19 bagi para nasabah.
“Kami juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 dengan menutup sementara layanan tatap muka Customer Contact Center, mulai Jumat, 27 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya,” tandas dia.

