LPKR Raih Total Penjualan Sebesar Rp 1,85 Triliun di 2019

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id – Sepanjang 2019, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil mencatat total penjualan property sebesar Rp 1,85 triliun.

Pencapaian ini, lebih besar 23 persen dari target penjualan yang dicanangkan yaitu sebesar Rp 1,5 triliun.

Rincinya, penjualan LPKR di kuartal IV 2019 tercatat sebesar Rp 707 miliar atau naik sebesar 132,6 persen dari penjualan di kuartal II 2019 yang tercatat sebesar Rp 304 miliar.

Dalam siaran pers, Selasa (21/1), CEO Lippo Karawaci, John Riady mengungkapkan, strategi bisnis yang jitu, dikombinasikan dengan terus menguatnya permintaan di sektor properti memberikan sinyal positif bagi kinerja perusahaan di tahun 2020.

“Kami optimistis bahwa permintaan sektor properti akan tetap kuat di tahun 2020. Kami akan melanjutkan kinerja positif dari strategi bisnis kami untuk terus memanfaatkan momentum baik ini untuk meningkatkan penjualan,” ujar John.

“Perseroan juga optimistis terhadap permintaan di pasar property, akan terdorong oleh faktor pemulihan ekonomi dan kebijakan pemerintah tahun depan,” jelas John.

Diketahui, LPKR saat ini mengerjakan sejumlah proyek properti di daerah. Proyek tersebut diminati oleh pasar dan ditargetkan selesai tepat waktu untuk kemudian diserahkan ke konsumen.