Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Unik, MPPA Jalin Sinergi dengan The Walt Disney Company Indonesia

foto : istimewa

Pasardana.id - PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia melalui kampanye ‘Discover Disney at Hypermart’ untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik bagi konsumen di seluruh gerai Hypermart, Primo, Foodmart, dan Hyfresh di Indonesia.

Menurut Danny Kojongian selaku Director – Corporate Secretary & Public Affairs MPPA, melalui kerjasama ini, untuk pertama kalinya di Indonesia, produk segar berkualitas seperti buah-buahan dan sayuran, serta produk roti yang lezat, akan dihadirkan dalam kemasan yang terinspirasi oleh karakter Disney dan Pixar dan akan tersedia di semua gerai.

Konsumen dari segala usia akan menikmati ragam produk yang nantinya akan terus dikembangkan – termasuk produk mainan, pakaian, dan alat tulis – yang tersedia saat peluncuran di gerai-gerai Hypermart tertentu dan akan menyebar ke semua gerai selama tahun 2020.

“Selain memberikan pengalaman unik bagi konsumen, tapi juga diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan dan pendapatan perusahaan melalui pembelian yang dilakukan. Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, pelanggan juga dapat mengunjungi area ritel Disney yang didesain secara spesial di seluruh gerai Hypermart,” ujar Danny Kojongian di Jakarta, baru-baru ini.

Menambah keseruan sekaligus memulai kampanye dan merayakan liburan Natal & Akhir Tahun, MPPA juga akan mengadakan, “Discover Disney Holiday Magic at Hypermart”.

Program kampanye promosi jangka pendek tersebut akan menghadiahkan 10 keluarga beruntung (terdiri dari empat anggota) paket spesial liburan mencakup tiket pesawat, hotel, dan tiket masuk ke Hong Kong Disneyland.

“Mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020, para penggemar dapat berpartisipasi dalam undian berhadiah Disneyland Hong Kong,” imbuh Danny.

Lebih lanjut ditambahkan Amanda Dhalluin selaku Direktur Eksekutif Komersialisasi Produk Konsumen, The Walt Disney Company Indonesia, melalui kolaborasi bersama Hypermart, pihaknya ingin memberikan para penggemar Disney deretan produk yang relevan dan pengalaman unik untuk mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit mereka.

“Melalui kolaborasi bersama Hypermart, kami ingin memberikan para penggemar Disney deretan produk yang relevan dan pengalaman unik untuk mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit mereka,” jelasnya.

Sementara CEO MPPA Elliot J. Dickson mengatakan, pihaknya akan menghadirkan beragam produk Disney yang menarik dan berkualitas tinggi yang tersedia untuk pelanggan MMPA dan akan terus menambahkan karakter-karakter baru dari Disney dan Pixar selama 12 bulan ke depan.