Kampanye Promosi Akhir Tahun, UOB Indonesia Luncurkan 'Games of Crown'
Pasardana.id – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan ‘Game of Crown’, sebuah permainan petualangan berbasis online pertama yang dikembangkan oleh perbankan di Indonesia. Peluncuran ini guna memberikan apresiasi berupa hadiah langsung atas pembelanjaan menggunakan kartu kredit.
Permainan ini menjadi pengalaman digital yang unik bagi pemegang kartu kredit UOB Indonesia ketika bermain mengatasi berbagai tantangan sambil mengumpulkan poin yang dapat langsung ditukarkan dengan hadiah.
Ragam hadiah menjadi semakin menarik seiring dengan semakin meningkatnya tahapan permainan, diantaranya Smartphone, logam mulia, kamera digital, TV LED, e-voucher, sepeda motor hingga mobil.
Untuk dapat turut bermain, pemegang kartu kredit harus menggunakan token permainan yang diperoleh dari bertransaksi kartu kredit minimal 1 juta.
Seiring dengan keberhasilan menyelesaikan berbagai tantangan dan mengumpulkan poin selama permainan, pemegang kartu kredit dapat langsung menukarkannya dengan hadiah di akhir setiap tahapan permainan.
Dalam permainan tersebut, pemegang kartu kredit dapat bermain berulang kali, selama memenuhi persyaratan jumlah belanja minimum.
Pemegang kartu kredit juga dapat memantau perolehan poin dari 10 pemain terbaik lainnya melalui tabel klasemen setiap saat di dalam periode dari 9 Oktober 2019 hingga 31 Januari 2020.
Hendra Gunawan, selaku Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia mengatakan bahwa program promosi ini dirancang agar menarik bagi masyarakat Indonesia yang saat ini semakin terhubung secara digital serta bergaya hidup berbasis online, seperti misalnya belajar, belanja dan bermain secara online.
“UOB Indonesia telah mengembangkan konsep permainan online sejak dua tahun lalu dalam kesuksesan kampanye “UOB Blast of Surprise” dan dengan peluncuran ini ‘Game of Crown’ akan menjadi standar baru program promosi di dalam industri. Hal ini menunjukkan upaya berkelanjutan kami dalam inovasi digital guna memperkuat hubungan dengan pemegang kartu kredit, sambil memberikan keuntungan tambahan yang menyenangkan dari kartu kredit yang dimiliki,” sebut Hendra.
Sementara itu, Dessy Masri, Cards & Payments Head UOB Indonesia mengungkapka pada kampanye UOB Blast of Surprise 2.0 yang lalu, pemegang kartu kredit rata-rata memainkan permainan yang sama sebanyak lima kali.
Program kampanye tersebut telah berhasil mencatatkan peningkatan nilai transaksi jauh di atas rata-rata industri, khususnya pada kuartal akhir tahun 2018.
Tahun ini, permainan online terbaru yaitu Game of Crown, Dessy berharap dapat melipatgandakan rata-rata jumlah permainan berulang dari setiap pemain dibandingkan tahun lalu, dan tetap mencatatkan peningkatan nilai transaksi di atas rata-rata industri.
“Permainan Game of Crown dikembangkan atas berbagai masukan yang datang dari para pemegang kartu kredit UOB yang telah berpartisipasi pada kampanye tahun sebelumnya. Mereka menginginkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan kesempatan untuk dapat berkompetisi dengan pemegang kartu kredit lainnya secara virtual. Oleh karenanya, Game of Crown hadir memberikan kompetisi, tantangan, kejutan dan keceriaan yang akan melengkapi suasana perayaan akhir tahun hingga tahun baru,” tandasnya.

