Pria Terkaya di Dunia Ceraikan Istri

foto: istimewa

Pasardana.id - CEO perusahaan e-commerce Amerika Serikat Amazon.com, Inc Jeff Bezos yang merupakan pria terkaya di dunia pada Rabu (9/1/2019) menyatakan akan menceraikan istrinya setelah menjalani bahtera pernikahan selama 25 tahun.

“Setelah melalui pertimbangan panjang, kami sepakat untuk bercerai namun tetap melanjutkan hubungan sebagai teman,” ungkap Bezos dan istrinya, novelis MacKenzie Bezos, dalam pernyataan yang di-posting di akun Twitter Bezos, seperti dikutip Xinhua.

Menurut Bezos, meski ia menceraikan MacKenzie, namun mereka tetap akan berhubungan baik. Bezos menyebut ia menjalani kehidupan yang baik selama menjadi suami MacKenzie selama 25 tahun.

Bezos yang saat ini berusia 54 tahun dan MacKenzie yang berusia 48 tahun menikah di awal ’90-an. Saat itu mereka bekerja di perusahaan hedge fund di New York. Dari pernikahan mereka, Bezos dan MacKenzie memiliki empat orang anak.

Bloomberg Bilionaires Index menempatkan Bezos sebagai orang terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan mencapai US$137 miliar atau sekitar Rp1.933 triliun.