Cukup Persetujuan 55 Detik, Maybank Indonesia Tawarkan Bunga KPR 5,5%

foto: istimewa

Pasardana.id - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII) menyelenggarakan program bunga khusus untuk fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) atau Program Bunga Khusus KPR.

Program Bunga Khusus KPR adalah program yang ditawarkan kepada nasabah Maybank Indonesia dengan pilihan suku bunga mulai 5,5% fix selama tiga tahun  dan 6,25 % fix selama lima tahun.  Pengajuan fasilitas KPR ini dapat dilakukan di kantor cabang Maybank Indonesia atau di mitra developer yang menjalin kerja sama dengan Maybank Indonesia.

“Sebagai salah satu bank yang memiliki produk dan program unggulan di bidang KPR, kami mencoba kembali melakukan inovasi melalui ‘Program Bunga Khusus KPR’,” kata Director, Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia Jenny Wiriyanto melalui rilisnya di Jakarta, Senin (2/4/2018).

Jenny meyakini, program ini dapat menjadi solusi pembiayaan alternatif bagi nasabah dalam mengakses produk KPR secara lebih efektif dan efisien serta dapat memberikan nilai tambah berupa manfaat yang lebih optimal bagi nasabah. “Disamping bunga yang sangat kompetitif dan transparansi  suku bunga dimasa floating, kami juga memberikan proses melalui self assessment sehingga nasabah mendapatkan kepastian persetujuan prinsip pengajuan KPR nya,” tambahnya.

Program Bunga Khusus KPR dapat digunakan untuk pembiayaan kepemilikan rumah, apartemen, rumah toko (ruko), rumah kantor (rukan) dan tanah/kavling yang disediakan mitra developer.  Untuk program suku bunga mulai 5,5% fix selama tiga tahun, Maybank Indonesia menjalin kemitraan dengan 55 mitra developer, sementara untuk suku bunga mulai 6,25 % fix selama lima tahun bekerja sama dengan lebih dari 600 mitra developer.  Selain itu, Maybank Indonesia juga menawarkan persetujuan prinsip dalam waktu 55 detik di 55 mitra developer yang bekerja sama selama program berlangsung. 

Sebagai salah satu bank yang mengedepankan kebutuhan dan minat nasabah, Maybank juga menyediakan fitur produk lainnya seperti Kredit Konsumsi Beragun Properti (KKBP), KPR Plus, KPR Bebas Bunga dan KPR Floating Rate.  Hal ini selaras dengan strategi Customer Focus Bank, agar nasabah dapat memilih jenis kredit yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah.