Kolaborasi BNI Sekuritas, TOMORO COFFEE, dan BEI Hadirkan SPM untuk Generasi Muda di Depok

foto : dok. BNI Sekuritas

Pasardana.id – PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas), bekerja sama dengan TOMORO COFFEE dan Bursa Efek Indonesia (BEI), sukses menggelar acara Sekolah Pasar Modal (SPM) di TOMORO COFFEE, Grand Depok City, Rabu, 06 November 2024,  

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya literasi finansial, khususnya dalam hal investasi di pasar modal.

Peserta yang hadir terlihat antusias untuk mendalami dunia investasi. 

Di kesempatan tersebut, Tim BNI Sekuritas memberikan paparan mengenai dasar-dasar investasi yang perlu diketahui oleh para investor pemula. 

Tim BNI Sekuritas juga menjelaskan berbagai strategi dan cara berinvestasi yang bijak, serta manfaat menggunakan platform BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems), sebagai sarana yang mempermudah transaksi investasi secara online.

“Kerjasama ini sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan literasi dan edukasi di kalangan generasi muda, mengingat semakin banyaknya investor di bawah usia 40 tahun dari kalangan Milenial dan Gen Z,” terang SEVP Retail Markets & Technology BNI Sekuritas, Teddy Wishadi seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (06/11).

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama TOMORO COFFEE, Star Yuan mengungkapkan, “Kami bangga bisa terlibat dan turut berkontribusi dalam meningkatkan literasi finansial di kalangan generasi muda. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen kami yang tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga pada pemberdayaan generasi masa depan agar lebih siap dalam menghadapi tantangan keuangan.” 

Hingga saat ini, BNI Sekuritas telah melakukan SPM di lebih dari 10 Cabang TOMORO COFFEE di kota-kota besar yang dihadiri oleh ratusan peserta dan masih akan ada banyak lagi aktifitas SPM berikutnya.

Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari program SPM yang digelar oleh BNI Sekuritas dan BEI, bekerja sama dengan TOMORO COFFEE. 

Program ini akan berlangsung hingga 2025 dengan tujuan untuk mendidik generasi Milenial dan Gen Z mengenai investasi yang cerdas dan bijak.

“Kerjasama ini merupakan langkah penting dalam menciptakan generasi yang paham investasi dan mampu menghadapi tantangan keuangan di masa depan. Dengan melibatkan TOMORO COFFEE sebagai mitra, kami percaya dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk terlibat dalam pasar modal dan membuat keputusan finansial yang cerdas sehingga harapannya mereka dapat mencapai kemerdekaan finansial yang diinginkannya,” tutup Teddy.