Gencar Jaring Nasabah, Sucor Sekuritas Datangkan Investor Kawakan Ke MotoGp Mandalika

Foto : Dok. Sucor Sekuritas

Pasardana.id - Sucor Sekuritas tengah gencar menjaring investor pasar modal di luar pulau Jawa.

Terbaru sekuritas dengan kode perdagangan AZ ini coba menjaring investor yang tengah menyaksikan MotoGP Mandalika.  

CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dapat berpartisipasi di MotoGP Mandalika 2022 dan mengklaim menjadi satu-satunya perusahaan sekuritas yang berpartisipasi di acara ini.

Bernadus juga menyampaikan, bahwa partisipasi Sucor Sekuritas dalam acara ini menunjukkan dukungan Sucor Sekuritas dalam hal literasi keuangan di luar Jawa, tepatnya di Lombok, serta mendukung program pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 terutama di sektor pariwisata.

Dia melanjutkan, Sucor menghadirkan investor yang digandrungi banyak anak muda, yaitu Bekti Sutikna, Investor  asal Yogyakarta yang baru saja meluncurkan buku berjudul “Super Scalper” ini.

“Kami bersyukur dapat mengundang Bekti Sutikna dalam program Sucor Goes to Mandalika. Ini menunjukkan komitmen kami untuk men-support para edukator saham untuk terus berbagi pengetahuan kepada masyarakat luas mengenai bagaimana berinvestasi dan trading di pasar saham,” beber Bernadus kepada media, Selasa (22/3/2022).

Adapun Bekti Sutikna mengungkapkan, “Saya beruntung sekali menjadi tamu istimewa yang diundang oleh Sucor Sekuritas di perhelatan Sucor Goes to Mandalika 2022. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Sucor Sekuritas, Bursa Efek Indonesia Cabang Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Halocibo Cafe untuk diberi kesempatan mengisi acara edukasi pasar modal di Kota Mataram. Saya menilai hal ini sangat positif untuk membuka wawasan tentang investasi dan trading saham, apalagi kita tahu saat ini banyak sekali kasus penipuan yang mengatasnamakan trading.” 

Bekti mengaku sangat antusias melihat perhelatan MotoGP Mandalika 2022. Apalagi, Bekti berkesempatan melakukan Meet & Greet di stan Sucor Sekuritas di area Sirkuit Mandalika.

Ia mengaku terkejut ternyata banyak trader yang mencintai MotoGP juga terlihat dari animo untuk berkunjung ke booth Sucor Sekuritas.

“Saya berharap kolaborasi Sucor Sekuritas dengan para educator saham dan Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia terus berlanjut ke depannya, sehingga bisa terus mengedukasi tentang pentingnya investasi di pasar saham. Bahkan saya berharap, ke depannya akan lebih banyak bermunculan trader-trader hebat di pasar modal Indonesia,” tutup Bekti.