Hari Pelanggan Nasional: Petinggi BRI Layani Nasabah di Kantor Cabang
Pasardana.id - Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September dijadikan momentum oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya. Jajaran Direksi dan SEVP BRI berkunjung ke Kantor Cabang untuk bertatap muka dan melayani nasabah yang.
Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama BRI Suprajarto mengunjungi Kantor Cabang Khusus BRI di Jalan Jenderal Sudirman dan Kantor Cabang BRI Tanah Abang, Jakarta.
Sementara Wakil Direktur Utama BRI Sunarso mendatangi Kantor Cabang BRI Radio Dalam di Jakarta Selatan.
“Seluruh unit kerja BRI di Indonesia, baik Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit dan Kantor Kas merayakan Hari Pelanggan Nasional 2017. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, peringatan Hari Pelanggandimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia," ujar Corporate Secretary BRI Hari Siaga Amijarso, Senin (4/9/2017).
Perayaan Hari Pelanggan juga dijadikan momentum oleh BRI sebagai motivasi untukterus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.
“BRI selalu menghadirkan inovasi tanpa henti terhadap produk dan layanan agar nasabah puas dan loyal," imbuh Hari.
Berbagai program dan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya oleh BRI untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional.
Tahun ini, seluruh Pekerja BRI di unit kerja operasional melayani nasabah denganmenggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, BRI juga memberikan cokelat dan suvenir kepada nasabahnya.

