Bank Muamalat Bidik Nasabah Prioritas
Pasardana.id - Bank Muamalat menyatakan sekitar 750 nasabah dari empat juta nasabahnya layak dijadikan nasabah prioritas. Hal itu diungkapkan terkait penyediaan layanan Muamalat Prioritas.
ââÅ¡¬ÃƒÆ’…Perseroan telah melakukan soft launching layanan Muamalat Prioritas sejak Oktober 2016 tetapi lebih banyak melakukan pendekatan kepada nasabah,ââÅ¡¬ kata Purnomo B. Soetadi, Direktur Konsumen dan Bisnis Ritel PT Bank Muamalat Indonesia Tbk di Jakarta, kemarin.
Mereka (nasabah Muamalat Prioritas) sebagian besar berada di Jakarta. Walaupun demikian bila nasabah ini berlokasi di luar Jakarta tetap akan dilayani.
ââÅ¡¬ÃƒÆ’…Ke depan, perseroan akan merambah layanan prioritasnya ke berbagai kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Bandung, dan Makassar,ââÅ¡¬ ucapnya.
Namun, layanan safe deposit box (SDB) dan lounge hanya terdapat di Jakarta sekarang ini. Nantinya, di setiap kota besar akan disediakan.
Muamalat Prioritas merupakan layanan premium berkonsep syariah yang disediakan bagi segmen nasabah menengah ke atas. Nasabah ini akan serius digaet perseroan pada tahun 2017 ini.
ââÅ¡¬ÃƒÆ’…Bank Muamalat pun sudah mendeteksi nasabah-nasabah yang layak untuk diakuisisi menjadi nasabah prioritas,ââÅ¡¬ ujarnya.

