Ciputra Tanamkan Investasi Rp600 Miliar di Bandar Lampung

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Ciputra Property Tbk (CTRP) terus menambah portfolio produk propertinya dengan menghadirkan perumahan terbarunya di Bandar Lampung. 

Setelah sukses dengan perumahan CitraGarden Lampung, pada bulan ini Ciputra Group akan meluncurkan CitraLand Bandar Lampung, sebuah hunian modern di tengah kota dengan fasilitas lengkap serta memiliki pemandangan yang spektakuler.

"Untuk pengembangan proyek terbaru kami di kota Bandar Lampung ini, kami akan menginvestasikan kurang lebih 600 miliar," jelas Harun Hajadi, selaku Managing Director CTRP. dalam siaran persnya, Kamis (19/5/2016).

Hunian yang akan memiliki fasilitas lengkap dan akan menciptakan gaya hidup baru bagi masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya ini, direncanakan akan terdiri dari 2 kluster rumah mewah bernama Kluster Davinci dan Cluster Michelangelo, 5 kluster rumah menengah, yaitu Kluster Rembrandt, Renoir, Van Gogh, Picasso, dan Salvador; townhouse, serta area komersial yang akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, hotel, food plaza, ruko dan fasilitas olah raga dan hiburan Club House yang akan memanjakan semua warga CitraLand Bandar Lampung.

Proyek ini akan memiliki nilai investasi yang menjanjikan bagi seluruh konsumennya. CitraLand Bandar Lampung akan memasarkan produk rumah ini dengan kisaran harga mulai dari Rp625 juta sampai Rp 2,9 miliar.