Go-Jek Ingin Penumpang Naik Blue Bird
Kedua perusahaan sedang membicarakan kerjasama secara rinci selama satu bulan yang akan disampaikan pada waktu dekat.
Pasardana.id - Go-Jek Indonesia menggandeng Blue Bird dalam pemesanan taksi secara daring. Kerjasama ini bisa dilakukan lantaran kedua perusahaan ingin memberikan layanan kelas dunia kepada masyarakat.
Layanan transportasi ini diberikan Blue Bird dan Go-Jek melalui solusi bergerak bagi pelanggan.
"Kami memberikan layanan transportasi, melalui solusi bergerak yang solid dan nyaman untuk memudahkan pelanggan dalam kehidupan sehari-harinya," kata Manajemen Go-Jek, dalam keterangan tertulis, Selasa (10/5/2016).
Satu Bulan
Kedua perusahaan sedang membicarakan kerjasama secara rinci selama satu bulan. Keterangan lebih rinci tentang ini akan disampaikan pada waktu dekat.
Dalam layanan pemesanan Go-Jek terdapat fitur aplikasi Blue Bird. Sebelumnya, Grab telah menjalin hubungan dengan Taksi Putera.
"Kami yakin kerjasama yang akan kami lakukan akan sangat menguntungkan bagi pelanggan kedua perusahaan," ungkap manajemen Go-Jek.
Go-Jek mengklaim sebagai pemain teknologi transportasi berbasis aplikasi terbesar. Adapun Blue Bird mengklaim sebagai pemain transportasi dengan layanan prima.
"Kerja sama ini akan meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran, dan promosi," tandasnya.

