TLKM Bersama Kementerian BUMN Bagikan 1000 Paket Sembako Murah

foto : istimewa

Pasardana.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom, IDX: TLKM) sebagai BUMN pelaksana di provinsi Kalimantan Selatan, bersama Kementerian BUMN telah membagikan 1000 paket sembako murah untuk masyarakat di Taman Kota Kapet, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan melalui kegiatan yang bertajuk Safari Ramadhan BUMN 2023.

Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Tanah Bumbu, M. Putu Wisnu Wardhana, SE., M.Si, mengungkapkan bahwa sembako murah tersebut dijual dengan harga terjangkau.

"Paket sembako berisikan 5 kg beras, 1 kg minyak goreng dan 1 kg gula yang ditaksir harganya mencapai Rp100 ribu, dijual hanya dengan harga Rp50 ribu,“ terang Putu Wisnu, seperti dilansir dari siaran pers, Minggu (16/4/2023).

Putu Wisnu juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Telkom yang telah turut bekerja sama dengan Kementerian BUMN untuk mengadakan Safari Ramadhan 2023.

“Konsepnya adalah pasar sembako murah dan bazzar UMKM yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sekaligus memperkuat ikatan rasa persatuan dan persaudaraan kita sebagai umat beragama,” tambahnya.

Putu juga berharap, melalui kegiatan yang telah dilaksanakan pada Kamis (13/4) tersebut, dapat memperkokoh silaturahmi, jalainan ukhuwah Islamiyah bagi semua masyarakat.

Kegiatan yang juga dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444H sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN yang ke-25 tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat.

GM Telkom Kalsel, Dwi Kiansantang mengungkapkan bahwa Telkom telah ditunjuk sebagai penyelenggara di dua tempat, Kab. Tanjung Tabalong dan Tanah Bumbu yang dilaksanakan serentak.

Dwi menambahkan bahwa selain dari penjualan sembako murah, masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di booth 20 pelaku UMKM yang ada di sekitaran acara.

Tak hanya sembako, berbagai takjil persiapan berbuka puasa juga dihadirkan di acara tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaatan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan bagi masyarakat sekitar Tanah Bumbu,” tutup Dwi.