Kejar Pertumbuhan Belasan Persen, PEHA Akan Luncurkan Belasan Produk Hingga Ramaikan MotoGP
Pasardana.id - PT Phapros Tbk (IDX: PEHA) optimistis tumbuh belasan persen atau dobel digit di tahun 2022.
Pertumbuhan tersebut utamanya akan didorong dengan pengembangan dan inovasi produk – produk baru.
Direktur Utama PEHA, Hadi Kardoko mengatakan, tahun ini, Phapros berencana menluncurkan sepuluh hingga dua belas produk baru yang diharapkan bisa mendorong kinerja perusahaan agar dapat tumbuh sesuai target.
“Kami juga akan menjaga ketersediaan produk di pasaran, Phapros juga terus melakukan perbaikan berkelanjutan di segala bidang yang terkait dengan proses bisnis, serta bersinergi dengan anak usaha PT Lucas Djaja Group,” papar dia kepada media, Senin (21/3/2022)
Selain itu, kata dia, perseroan senantiasa memanfaatkan ajang nasioal maupun internasional untuk memasar produk.
Terbaru, turut meramaikan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.
Dia menambahkan, ajang ini merupakan bentuk dukungan Phapros terhadap ajang balapan motor internasional tersebut dengan menghadirkan produk – produk kesehatan unggulannya dalam trade promo yang diselenggarakan selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu (18-20 Maret 2022).
“Ajang MotoGP di Mandalika ini sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Melalui acara berskala internasional seperti ini, dan dengan jumlah penonton yang banyak, kami harap masyarakat bisa lebih mengenal produk – produk kesehatan yang kami miliki,” pungkas dia.

