Perkuat Layanan Wealth Management, BCA Gandeng Avaloq

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) atau BCA adalah salah satu pemain kunci dalam sektor perbankan di Indonesia dengan lebih dari 1.000 kantor cabang di tanah air.

BCA terus memperluas layanan wealth management-nya dengan meningkatkan sistem manajemen kekayaan dan keterlibatan klien.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, BCA menjalin kerjasama dengan Avaloq dalam meningkatkan operasional back-office dan front-office layanan investasinya.

Managing Director Bank Central Asia, Haryanto T. Budiman mengatakan, pihaknya percaya Avaloq adalah perusahaan terkemuka dalam hal ini dan merupakan mitra yang tepat untuk membantu BCA dalam mencapai strategi jangka panjang untuk meningkatkan layanan wealth management dengan platform terpadu.

"Kami fokus pada teknologi perbankan dan berharap dapat melanjutkan perjalanan digital kami bersama Avaloq," kata Haryanto dalam keterangannya, Kamis (27/10/2022). 

Di kesempatan yang sama, Managing Director Avaloq for South Asia & Australia Gery Dachlan mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut BCA di komunitas Avaloq.

Perangkat lunak perbankan Avaloq dirancang untuk membantu bank dan pengelola kekayaan dalam mendigitalisasi bisnis mereka dan membuatnya ‘future-proof’ dengan platform yang sangat fleksibel.

Avaloq Core Platform akan menciptakan pengalaman pengguna yang mutakhir untuk bisnis wealth management BCA dengan merampingkan fungsi back dan front-office.