Hadirkan Beragam Program Bagi Milenial, IndiHome Kolaborasi dengan CXO Media

foto : istimewa

Pasardana.id - IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom, IDX: TLKM) resmi menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial.

“IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia, salah satunya yaitu program K-Pop," beber Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, seperti dilansir dari siaran pers, Kamis (30/12).

Dengan adanya kolaborasi tersebut, IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lain sebagainya.

CEO CXO Media, Putri Tanjung mengungkapkan, CXO sangat senang untuk berkolaborasi dengan IndiHome.

“Sebagai media yang berfokus kepada generasi muda dengan memberikan experience lebih, CXO sangat senang untuk berkolaborasi dengan IndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik untuk generasi muda Indonesia," ungkap Putri.

Adapun kolaborasi tersebut telah ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom dan Putri Tanjung selaku CEO CXO Media di Jakarta pada, Rabu (29/12).

Lebih jauh, IndiHome berkomitmen akan selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.