Jasa Armada Bakal Bagi Dividen Rp3,44 per Saham

foto: dok. IPCM

Pasardana.id - PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) akan melaksanakan pembayaran dividen interim tahun buku 2021 kepada para pemegang saham sejumlah Rp18,15 miliar atau setara dengan Rp3,44 per.

Dividen tersebut akan dibagikan besok (Jumat, 24/12/2021).

Dengan rencana ini, perseroan secara konsisten telah melakukan pembagian dividen interim selama tiga tahun terakhir, yaitu pada 2019, 2020, dan 2021.

Dalam ‘Investors and Analysts Port Visit’ baru-baru ini, Corporate Secretary IPCM, Eddy Haristiani menjelaskan kondisi terkini Perseroan yang terus tumbuh (growth) baik dari sisi pendapatan maupun laba bersih (YoY) per September 2021, serta komitmen perseroan dalam menyiapkan tambahan armadanya. 

Sementara Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCM, Shanti Puruhita menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan para investor dan analis kepada IPCM.

"IPCM secara terus-menerus berupaya meningkatkan komunikasi dan hubungan baik dengan para pelaku pasar sehingga senantiasa mengetahui perkembangan terkini Perseroan," kata Shanti, Kamis (23/12/2021).

Dengan hubungan yang semakin baik, serta apresiasi IPCM kepada pemegang saham dalam bentuk pembagian dividen interim, diharapkan posisi IPCM di market akan semakin baik sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.