BINA Sebut Setiap Hari Milik Pelanggan

foto : istimewa

Pasardana.id - PT Bank Ina Perdana Tbk (IDX: BINA) menyatakan terima kasih kepada nasabah yang sudah setia selama ini.

Ucapan itu sebagai bentuk perayaan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September 2020.

Direktur Utama BINA, Daniel Budirahayu mengatakan, perayaan tersebut sebagai momentum perseroan untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah.

“Kami, jajaran Direksi BINA secara langsung menyapa dan memberikan layanan terbaik kepada setiap nasabah,” kata dia dalam siaran pers, Jumat (04/9/2020).

Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud nyata komitmen perseroan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, secara ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan kehangatan.

“Hari ini, nasabah akan mendapatkan sambutan hangat dan ucapan selamat datang serta senyum yang tulus pertanda keramah tamahan dalam setiap keperluan terkait jasa dan layanan kami,” jelas dia.

Lebih jauh dia menyatakan, senyum kepada nasabah merupakan bagian penting dalam pelayanan nasabah.

“Kami berharap, dengan adanya hari Pelanggan ini, Bank Ina dapat memberikan yang terbaik bagi nasabah, karena bagi kami setiap hari adalah hari pelanggan,” tutup dia.