Meski Pandemi, Marketing Sales SMRA Tembus Rp1,9 Triliun
Pasardana.id - PT Summarecon Agung Tbk (IDX: SMRA) membukukan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp1,9 triliun.
Catatan ini menunjukkan respon pasar masih cukup bagus.
Hal itu disampaikan Presiden Direktur SMRA, Adrian P. Adhi dalam acara Press Conference Summarecon Bogor, yang digelar secara virtual, Selasa (29/9/2020).
"Meski industri properti masih diselimuti ketidakpastian karena pandemi covid-19, Adrian mengaku, penjualan Summarecon masih lancar dan menghasilkan sesuatu yang baik," ujar Adrian.
Oleh karena itu, Perusahaan sangat optimis target marketing sales sebesar Rp2,5 triliun hingga akhir tahun ini akan tercapai.
"Kita tidak pungkiri pandemi ini memang sangat mempengaruhi bisnis properti SMRA, namun kami juga melihat penjualan di township - township kita cukup baik. Kita sadar tidak bisa larut dalam pandemi. Oleh karena itu, kita akan terus melalukan inovasi, menggali potensi dan menemukan opportunity," tegas Adrian.
Ke depan, Adrian menambahkan, Summarecon bakal terus mengembangkan serta meluncurkan produk - produk baru yang dibutuhkan oleh masyarakat.
"Banyak township - township yang kita kembangkan yang nanatinya pada gilirannya akan kita launching pada tahun depan," pungkasnya.

