IHSG Berpotensi Tembus Resisten 5.724, Cermati Beberapa Saham Ini

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Setelah kembali berakhir menguat pada penutupan hari ini, Selasa (24/11), pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan esok hari, Rabu (25/11) diproyeksikan masih berpotensi menembus batas resisten di level 5.724.

Direktur Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya mengungkapkan, IHSG saat ini memiliki support di level 5.611 dan resisten di level 5.724.

"Pergerakan IHSG hingga saat ini terlihat masih berpotensi bergerak pada zona hijau," ungkap William, seperti dilansir dari siaran pers, Selasa (24/11).

William mengungkapkan, di sisi lain sentimen dari pergerakan market global maupun regional turut membayangi pergerakan IHSG dan fluktuasi nilai tukar Rupiah serta harga komoditas juga akan turut mewarnai pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

"Jika terjadi koreksi wajar para investor masih dapat memanfaatkan momentum untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek," jelasnya.

Adapun, saham-saham yang bisa dicermati pada perdagangan besok (25/11), antara lain: HMSP, JSMR, ITMG, TLKM, AALI, SRIL, dan WIKA.