Luncurkan Aplikasi Mobile Banking, Bank INA Tingkatkan Kenyamanan Nasabah Dalam Bertransaksi

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Manajemen PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) terus melakukan peningkatan layanan kepada para nasabah agar semakin nyaman dalam bertransaksi.

Yang terbaru adalah dengan meluncurkan aplikasi mobile banking dan internet banking.

"Kita harus melakukan inovasi yang bisa menarik nasabah," ujar Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk, Daniel Budirahayu, dalam siaran pers, Rabu (15/1).

Lebih lanjut, Daniel juga menyampaikan, bahwa ekspansi Bank Ina akan didukung digitalisasi yang lebih komprehensif lagi.

"Mobile banking dan internet banking akan terus kita kembangkan sehingga akan memberikan convenience bagi para nasabah Bank Ina," bebernya.

Terkait kinerja perseroan, pada kuartal III 2019, total aset Bank Ina mencapai Rp4,5 triliun dan dana pihak ketiga (DPK) perseroan mencapai Rp3 triliun atau meningkat sekitar 24% ytd.

Adapun sepanjang kuartal III 2019 kemarin, penyaluran kredit perseroan mencapai sekitar Rp2,2 triliun atau meningkat 30% ytd.