Xiaomi Tingkatkan Penjualan Offline di India
Pasardana.id - Perusahaan manufaktur ponsel pintar Tiongkok Xiaomi berupaya untuk meningkatkan penjualan offline di India. Untuk mendukung upaya tersebut, Xiaomi akan meningkatkan jumlah outlet penjualan di Negara Anak Benua.
Seperti dilansir Xinhua, COO Xiaomi India B Muralikrishnan pada Rabu (20/11/2019) menyatakan bahwa outlet penjualan Xiaomi di India akan ditingkatkan dua kali lipat, dari 10.000 outlet saat ini menjadi 20.000 outlet.
Produk Xiaomi awalnya dijual eksklusif secara online di India. Penjualan secara offline kemudian dimulai pada 2017.
“Penjualan secara offline terus meningkat seiring berjalannya waktu. Sampai akhir tahun ini, perbandingan penjualan produk Xiaomi secara online dan offline adalah 50:50,” ungkap Muralikrishnan.
Penjualan ponsel pintar di India secara offline diestimasikan mencapai sepertiga total penjualan.

