Gelar IHLS Expo 2025, Homeco Living Bidik 2000 Pengunjung
Pasardana.id – PT Homeco Victoria Makmur Tbk (IDX: LIVE) atau Homeco Living, pemimpin penyedia produk perlengkapan rumah tangga yang berkualitas tinggi dan inovatif di Indonesia tahun ini akan kembali menggelar kegiatan IHLS Expo 2025 di The Hall, Senayan City 8th Floor pada 1-4 Oktober 2025 setelah sukses dengan kegiatan yang sama tahun lalu.
Direktur Utama PT Homeco Victoria Makmur Tbk, Ellies Kiswoto mengatakan, tahun ini Perseroan akan mengangkat tema “Inspire Your Home, Grow Your Business” di mana pengunjung akan diajak bertumbuh bersama melalui inovasi-inovasi produk rumah tangga terbaru.
Masih dengan konsep yang sama seperti tahun lalu, ajang pameran akan dibagi menjadi dua area, yakni Bazar yang dapat dinikmati seluruh pengunjung secara umum dan Private Expo bagi customer khusus yang mendapat undangan dari Perseroan.
Target pengunjung diharapkan akan mencapai 2000 pengunjung dengan kedatangan per hari sekitar 500 pengunjung.
“Puji Syukur tahun ini dengan bangga kami dapat kembali menghadirkan IHLS Expo 2025 sebagai ajang pameran yang menampilkan inovasi terbaru dari brand-brand unggulan. Kami berharap, acara ini tidak hanya menginspirasi masyarakat Indonesia, tetapi juga menjadi platform kolaborasi strategis untuk para mitra bisnis,” ujar Ellies, dalam siaran pers, Senin (29/9).
IHLS 2025 ini juga menjadi panggung peluncuran produk-produk terbaru dari Perseroan.
Di antaranya, Tokuhin yaitu peralatan plastic premium dengan harga terjangkau dan rangkaian alat kecantikan OP by One Price, serta koleksi premium vacuum flask & bottles terbaru dari brand lifestyle, Chopa’ & Doloo.
Pengunjung juga bisa menemukan koleksi-koleksi baru dari brand Azumi, Funtastic, Colorfun Curated, Wiggle, HOV & Le Cuisine dan lain sebagainya.
Selanjutnya, Ellies mengatakan, IHLS telah sukses diselenggarakan di berbagai mal ternama seperti Senayan City, JIEXPO, dan lainnya, IHLS menarik lebih dari 70.000 pengunjung per event dan memenangkan penghargaan "Best Program" di Bigbang Fest JIEXPO.
Menurut Ellies berbagai penawaran menarik pada kegiatan Bazaar juga masih akan diberikan pada IHLS 2025 ini, di antaranya; Craziest Sale Ever Up to 90%, Treasure Hunt, Special Promotions, Flash Sale, Discounts, dan Giveaways.
Adapun pada Private Expo, pelanggan setia akan mendapatkan access restricted to VIP guest, High-end product displays and product demo, networking opportunities with key stakeholders and brand representatives, serta entertainment.
Saat ini, Perseroan juga tengah fokus memperkuat fondasi bisnis untuk pertumbuhan jangka panjang dengan diversifikasi ke packaging kosmetik bersama brand-brand besar di Indonesia, LIVE memperkuat portofolionya di tengah dukungan pemerintah lewat Rp200 triliun dana Himbara yang salah satunya dialokasikan ke sektor perdagangan besar dan retail.
Sejak awal 2024, LIVE sudah memasok packaging kosmetik secara berkelanjutan ke sejumlah brand ternama seperti Azzarine, Pigeon, Herborist, Viva, Natasha, Miracle, Benings, Esthetico, Purbasari, hingga Gently Indonesia.
Kepercayaan dari brand besar ini membuktikan LIVE mampu memenuhi standar kualitas dan volume pasar.
“Saat ini, kami juga sedang menggarap untuk permintaan ekspor pertama kami ke Amerika Serikat oleh salah satu brands besar di sana,” ujar Ellies.
Menurutnya, dengan fondasi bisnis yang semakin kuat, ekspansi produk yang terarah, serta peluang besar di pasar kosmetik, LIVE akan menjadi emiten consumer goods dengan yang konsisten bertumbuh ke depan.
Dukungan kebijakan pemerintah dan keyakinan investor global terhadap sektor konsumsi semakin memperkokoh posisi LIVE untuk tumbuh menjadi pemain konsumer unggulan.

