Tutup 2025, Jasnita Telekomindo Tbk Umumkan sebagai Pemenang Tender Pengadaan Contact Center 175 BPJS Ketenagakerjaan

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Jasnita Telekomindo Tbk (IDX: JAST) menutup tahun 2025 dengan pencapaian strategis setelah resmi ditetapkan sebagai pemenang tender Pengadaan Mitra Pelaksana dan Pengelola Fasilitas Layanan Masyarakat (Contact Center) 175 BPJS Ketenagakerjaan.

“Kemenangan ini menegaskan kepercayaan BPJS Ketenagakerjaan terhadap kapabilitas Jasnita dalam menyediakan layanan Contact Center berbasis IP/Cloud yang andal, aman, dan terintegrasi, untuk mendukung layanan publik berskala nasional dengan tingkat kompleksitas tinggi,” sebut pernyataan Direksi JAST dalam keterbukaan informasi BEI, Selasa (23/12).

Dijelaskan, dalam penyelenggaraan layanan tersebut, Perseroan menyediakan dukungan secara menyeluruh yang meliputi agen (agent) Contact Center, aplikasi sistem, infrastruktur teknologi, sarana dan prasarana lokasi operasional, serta pengelolaan kode akses, sesuai dengan kebutuhan dan standar yang ditetapkan oleh Klien.

Penetapan Perseroan sebagai pemenang tender BPJS Ketenagakerjaan merupakan pengakuan atas kesiapan infrastruktur, kualitas layanan, serta rekam jejak Perseroan dalam mengelola layanan Contact Center untuk institusi strategis nasional.

Kepercayaan yang diberikan kepada Jasnita mencerminkan konsistensi Perseroan dalam menghadirkan solusi komunikasi yang andal dan relevan bagi sektor pelayanan publik.

Pencapaian ini memperkuat posisi JAST sebagai mitra strategis institusi publik di Indonesia.

Meskipun implementasi layanan akan mulai berjalan pada tahun 2026, pencapaian ini menjadi penutup tahun 2025 yang solid bagi JAST.

Sebelum memasuki tahun 2026, Perseroan telah mencatatkan realisasi awal atas target-target strategis yang telah ditetapkan, sekaligus menunjukkan kesiapan Perseroan dalam menyongsong tahun mendatang dengan fondasi bisnis yang semakin kuat dan prospek pertumbuhan yang positif.

“Ke depan, JAST berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan Contact Center, Omnichannel Communication Platform, serta solusi berbasis teknologi yang mendukung transformasi digital dan peningkatan kualitas layanan publik di Indonesia,” sebut pernyataan Direksi JAST.