Kaza Mall Hadirkan Tenant Baru, Lengkapi Pilihan Fashion Kawasan Komersial Milik PPRO
Pasardana.id - PT PP Properti Tbk (IDX: PPRO), salah satu pengembang properti ternama di Indonesia, kembali memperkuat posisi kawasan komersial miliknya sebagai destinasi bisnis dan gaya hidup yang dinamis.
Kali ini, Kaza Mall Surabaya, secara resmi kehadiran tenant baru dan melakukan grand opening Ria Busana, brand ritel fashion nasional yang telah dikenal luas oleh masyarakat pada Sabtu (01/11).
Acara Grand Opening Ria Busana berlangsung di Lantai Ground Floor Kaza Mall, ditandai dengan prosesi pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang dihadiri secara langsung oleh Owner Ria Busana, Ramlan Ginting, Direktur Ria Busana Leonardo Ginting, Group Head of Operation Ria Busana Marpany Djarkasi, Direktur Utama PPRO Dyah Rahadyannie, beserta jajaran manajemen Kaza Mall.
Kehadiran Ria Busana menjadi bagian dari kerja sama strategis antara PPRO dan Ria Busana dalam memperkuat potensi kawasan Kaza Mall sebagai destinasi gaya hidup dan bisnis di Surabaya Timur.
Peresmian ini turut diramaikan oleh kehadiran influencer ternama yang menambah semarak suasana serta memperluas eksposur acara di berbagai kanal media sosial.
Momentum ini menjadi langkah penting bagi Kaza Mall dalam memperkuat posisinya sebagai destinasi gaya hidup dan bisnis di Surabaya Timur, sekaligus membuka peluang baru bagi pelaku usaha untuk berkembang di kawasan milik PPRO yang terus bertumbuh.
Sebagai jaringan ritel fashion nasional yang telah berdiri sejak 1996, Ria Busana kini memiliki lebih dari 90 gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
Mengusung konsep “Fashion for Everyone”, Ria Busana menawarkan beragam pilihan pakaian dan aksesori untuk bayi, anak-anak, wanita, dan pria dengan harga yang terjangkau serta gaya yang selalu mengikuti tren terkini.
“Kehadiran Ria Busana di Kaza Mall menjadi wujud nyata dari strategi kami dalam memperkuat potensi kawasan komersial PPRO di Surabaya. Kami ingin menghadirkan kawasan yang tidak hanya menjadi tempat belanja, tetapi juga ruang yang aktif, dinamis, dan memiliki nilai ekonomi berkelanjutan,” ujar Afrilia Pratiwi, VP Corporate Secretary PPRO dalam siaran pers, Senin (03/11).
Berlokasi di Kapas Krampung, Kaza Mall hadir dengna konsep mix development yang memadukan pasar modern, trade center, mall, dan hotel dalam satu kawasan terpadu.
Dikenal sebagai mall andalan Pemerintah Kota Surabaya, Kaza Mall juga kerap menjadi tempat pelaksanaan berbagai kegiatan pemerintahan dan acara masyarakat kota.
Dengan fasilitas yang lengkap, termasuk area parkir indoor yang dapat menampung hingga lebih dari 1.500 kendaraan, kawasan ini semakin menunjukkan potensinya sebagai pusat aktivitas bisnis dan hiburan di Surabaya.
“Surabaya merupakan pasar yang potensial dan dinamis. Kami berharap, kehadiran Ria Busana di Kaza Mall dapat menjadi destinasi belanja keluarga yang menyenangkan sekaligus memperkuat hubungan baik dengan pelanggan di Jawa Timur. Kami optimis, hal ini akan semakin menghidupkan kawasan Kaza Mall dan menciptakan sinergi positif dengan Palm Park Hotel & Convention Surabaya, sehingga kawasan ini terus berkembang menjadi destinasi bisnis, belanja, dan rekreasi terpadu yang berdaya saing di Surabaya,” tambah Afrilia.
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan serta mendukung visi Sustainable Development Goals (SDG), PPRO saat ini meluncurkan program Super Sensational PPrize 2025.
Dalam program ini, setiap pembelian unit PPRO sepanjang tahun 2025 akan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit BYD Seal dan 1 (satu) unit BYD M6, dua kendaraan listrik premium yang merepresentasikan komitmen PPRO terhadap green living future.
Program ini berlaku hingga 30 November 2025 dimana pengundian hadiah akan dilakukan secara transparan pada bulan Desember 2025.
Momen ini bertepatan dengan hari jadi PPRO ke12, dimana PPRO akan melibatkan notaris serta instansi terkait.
Inisiatif ini merupakan bagian dari program keberlanjutan PPRO yang bertujuan untuk mendorong gaya hidup ramah lingkungan sekaligus mempererat hubungan dan loyalitas pelanggan.

