Anak Usaha ASSA Gandeng Gojek Perkuat Layanan Jasa Antar Barang

foto: dok. Anteraja

Pasardana.id - PT Tri Adi Bersama (Anteraja) menggandeng Gojek, melalui GoSend Instan dan GoSend Sameday untuk mengembangkan layanan logistik.

Melalui kerja sama tersebut, anak usaha PT Adi Sarana Armada Tbk (IDX: ASSA) ini, ingin menyediakan layanan last mile deliery bagi para pelanggannya.

VP Sales & Marketing Anteraja Andri Hidayat mengungkapkan, “Sebagai bagian dari ecosystem untuk last mile delivery Anteraja, Gojek akan membantu dalam meningkatkan layanan yang terbaik untuk customer.

“Kami berharap melalui kerja sama ini proses pengiriman barang melalui Anteraja semakin cepat, serta dapat menjangkau customer yang lebih luas,” ujar Andri,  Jumat (6/8/2021).

Tahap awal, Agustus ini kolaborasi layanan Anteraja dengan Gojek akan dimulai untuk area Jabodetabek.

Head of Logistics Gojek Steven Halim menambahkan, kolaborasi layanan Logistik dengan Anteraja menjadi awal perjalanan Gojek untuk masuk ke dalam ecosystem last mile delivery.

“Kami juga berharap kemitraan dengan Anteraja akan semakin mendorong Gojek untuk mendukung pengembangan pelaku usaha terutama UMKM melalui pemanfaatan teknologi dalam melakukan pengiriman barang, yang juga dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan,” jelas Steven.

Steven juga bilang, pada saat yang bersamaan, kolaborasi ini membuka peluang bagi para mitra driver untuk memperoleh tambahan permintaan pelanggan sehingga dapat memperoleh pendapatan secara lebih berkesinambungan.