Dorong Masyarakat Tetap Produktif, Fintech JULO Luncurkan Kampanye 'Smart Start with JULO'

Pasardana.id - Sebagai fintech karya anak bangsa, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) yang menawarkan pinjaman cerdas berbasis online hingga Rp8 juta dengan bunga rendah, terpanggil untuk mendorong masyarakat bangkit dari keterpurukan ekonomi yang melanda di masa pandemi COVID-19, dengan meluncurkan campaign bertajuk ‘Smart Start with JULO’.
Melalui aksi ini, JULO juga ingin memfasilitasi kredit masyarakat yang selama ini belum terjangkau oleh bank.
Dalam campaign ini, JULO menggandeng lima public figure dari berbagai bidang, yaitu; Dimas Danang (Aktor), Galabby Thahira (Penyanyi), Wanda Omar (Content Creator-Musisi), Keke Genio (Content Creator-Bisnis) dan Ken Kurniawan (Chef & Pengusaha Kuliner).
Mikhal Anindita selaku Head of Marketing JULO menjelaskan, JULO berusaha menyampaikan pesan positif melalui ke-lima public figure tersebut, tentang bagaimana JULO bisa mendorong masyarakat untuk tetap menjadi produktif di tengah situasi yang kurang kondusif.
Diharapkan, bahwa seluruh nasabah maupun calon nasabah JULO bisa teredukasi tentang bagaimana mengajukan pinjaman yang tidak hanya sesuai keinginan, namun sesuai dengan kebutuhan mereka.
Fasilitas kredit dari JULO juga dapat digunakan peminjam untuk berbagai hal, salah satunya untuk menghasilkan uang tambahan di masa pandemi ini.
"JULO optimis Indonesia dapat bangkit dari krisis ekonomi yang sedang melanda masyarakat secara luas. Melalui campaign ‘Smart Start with JULO’, kami ingin memberi semangat sekaligus inspirasi bahwa apapun latar belakang dan kondisimu saat ini, saatnya bangkit dan memulai kembali untuk masa depan yang lebih baik. Dan sebagai fintech P2P lending yang diprakarsai untuk melayani masyarakat Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan fasilitas kredit tanpa agunan khususnya kepada masyarakat underbanked untuk mendongkrak perputaran roda ekonomi negeri," jelas Mikhal.
Di kesempatan yang sama, Keke Genio, pengusaha muda sekaligus content creator bisnis yang menjadi salah satu sosok inspiratif yang mendukung campaign #SmartStartwithJULO mengungkapkan, "Di era digital seperti sekarang, kita bisa membuat toko online, memasarkan produk, dan mendapat profit dengan modal beberapa juta saja. Apalagi akses tambahan modal juga lebih mudah didapat."
Asal tahu saja, dengan membawa misi inklusi keuangan di Indonesia, JULO yang berizin resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), telah menyalurkan kredit tanpa agunan kepada 350.000 masyarakat Indonesia selama 4 tahun berdiri.
Ratusan ribu nasabah JULO berasal dari berbagai macam profesi mulai dari karyawan, pengusaha, maupun pekerja lepas di berbagai kota di Indonesia.
“Kedepannya, dengan status berizin resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), JULO akan terus konsisten untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah, mengembangkan produk, serta bahu-membahu bersama Pemerintah untuk mewujudkan inklusi keuangan di seluruh wilayah Indonesia secara merata,” tandas Mikhal Anindita.