Ciputra Life Bidik 50% Nasabah Ciputra dan Tunas Group

foto : istimewa

Pasardana.id - Masih besarnya ceruk pasar yang belum digarap di industri asuransi nasional, mendorong Ciputra Group dan Tunas Group berkolaborasi meluncurkan Ciputra Life, perusahaan yang fokus untuk memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan, untuk membangun masa depan keluarga Indonesia yang  lebih baik.

Peluncuran ini sekaligus menandakan komitmen kedua group besar ini untuk berkiprah di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Hengky Djojosantoso, Direktur Utama Ciputra Life menjelaskan, pihaknya akan mengembangkan produk-produk inovatif sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia, terutama di era digital.

Pada tahun pertama operasi, lanjut dia, perseroan mentargetkan untuk menyasar setidaknya 50% dari total nasabah Ciputra dan Tunas Group.

Tidak hanya di dalam Group, Ciputra Life juga akan fokus pada pengembangan bisnis melalui kerjasama dengan mitra usaha lainnya, baik yang berasal dari industri jasa keuangan maupun di luar industri jasa keuangan," terang dia, di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Harun Hajadi selaku Managing Director Ciputra Group menambahkan, terdapat peluang dan kebutuhan yang besar terhadap asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia. 

"Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, maka masyarakat tentunya akan melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik dan membutuhkan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan untuk menjamin masa depan yang lebih baik," jelas Harun.

"Untuk itu, kami berharap bahwa melalui jejaring kami yang luas, maka penetrasi asuransi jiwa masyarakat Indonesia secara keseIuruhan dapat ditingkatkan," tandasnya.