LPCK Terima Penghargaan dari Pemprov Jabar

foto : istimewa

Pasardana.id - Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) selama tahun 2016 lalu. 

LPCK menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/PKBL Perusahaan tahun 2016.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang sekaligus meresmikan Proyek-Proyek CSR-PKBL Jawa Barat Tahun 2016, di Bandung.

Demikian keterangan pers dari LPCK, seperti dilansir Pasardana.id, Selasa (21/3).

Ria Sormin, Public Relation Manager LPCK yang juga merupakan Sekretaris Umum (Sekjen) Tim CSR LPCK mengatakan, selama tahun lalu, LPCK telah melaksanakan beberapa Program CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Beberapa program yang dijalankan antara lain Lippo Cikarang Mengajar yang merupakan program pengenalan profesi dan pemberian motivasi meraih cita-cita kepada siswa-siswi sekolah dasar di kawasan Lippo Cikarang.

Kemudian, ada program penhijauan yaitu kegiatan penanaman 1000 pohon di Kawasan Lippo Cikarang.  

Adapun program-program CSR yang dilaksanakan oleh LPCK turut melibatkan Pemerintah setempat.

Presiden Direktur LPCK Toto Bartholomeus dalam keterangan terpisah menjelaskan, bahwa LPCK menyambut positif penghargaan yang diberikan dan hal ini juga menjadi salah satu motivasi bagi perusahaan kedepannya dalam menghadirkan program-program CSR yang lebih berkualitas lagi.