DMMX Perkuat Ekosistem Kreatif Brightspot SuperMRKT 2025 dengan Solusi Digital Terintegrasi

foto : istimewa

Pasardana.id - PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), perusahaan penyedia solusi teknologi dan media digital untuk brand, ritel, UMKM, dan korporasi, dengan bangga menjadi mitra strategis Brightspot SuperMRKT 2025, acara kurasi kreatif terbesar di Indonesia yang kembali digelar pada 27–30 November dan 4–7 Desember 2025 di AGORA Mall.

Kerja sama ini menegaskan komitmen DMMX dalam menghadirkan inovasi digital yang memperkuat pengalaman pengunjung dan pemberdayaan pelaku industri kreatif.

“Kolaborasi bersama Brightspot SuperMRKT 2025 menjadi momen penting bagi DMMX untuk menunjukkan bagaimana teknologi dapat memperkaya pengalaman kreatif. Kami menghadirkan solusi digital yang dapat membantu brand tampil lebih relevan, engaging, dan berdampak bagi puluhan ribu pengunjung yang hadir,” ujar Budiasto Kusuma selaku Direktur Utama DMMX, dalam keterangan tertulis, Senin (24/11).

Adapun pada tahun 2025 ini, Brightspot mengusung konsep “supermarket kreativitas” ruang temu bagi ide, inspirasi, brand lokal, dan komunitas kreatif.

Dalam ekosistem tersebut, DMMX berperan dalam menyediakan solusi media, solusi digital terintegrasi, pengalaman interaktif, dan platform teknologi yang membantu brand berkomunikasi lebih efektif dengan pengunjung.

Selain itu, kehadiran DMMX mendukung ekosistem Brightspot yang juga bekerja sama dengan berbagai partner seperti BCA, Google, The Executive, iForte, Colorbox, MRT Jakarta, dan Transjakarta, yang masing-masing memperkaya pengalaman pengunjung dari sisi pembayaran, teknologi, fashion, konektivitas, hingga akses transportasi.

Brightspot yang telah memasuki tahun ke-16 ini kembali menjadi pusat perayaan kreativitas Indonesia, menghadirkan lebih dari 220 brand terkurasi dan menargetkan lebih dari 100.000 pengunjung, menjadikannya salah satu ajang paling berpengaruh di industri kreatif nasional.

“DMMX percaya bahwa kreativitas dan teknologi memiliki persimpangan penting dalam membangun masa depan industri kreatif Indonesia. Dengan menghadirkan platform digital kami, kami ingin mendorong semakin banyak brand dan kreator untuk bereksperimen, berkreasi, dan tumbuh melalui pengalaman yang lebih cerdas dan terhubung,” tambah Budiasto Kusuma.

Pengalaman digital interaktif DMMX dapat secara langsung dirasakan di area pameran, di mana pengunjung dapat menikmati implementasi teknologi ritel cerdas terbaru DMMX untuk meningkatkan interaksi.

Hal ini diwujudkan melalui penggunaan videotron, layar digital interaktif, hingga aktivasi menarik yang membuat proses "berbelanja" kreativitas menjadi lebih menyenangkan.

Kolaborasi ini mempertegas posisi DMMX sebagai mitra strategis bagi brand dan komunitas kreatif untuk menghadirkan pengalaman digital yang lebih inovatif, relevan, dan berdampak.