Raih Tender Contact Center Kemendikdasmen, JAST Optimis Capai Target 2025

foto: ilustrasi (ist)

Pasardana.id – Di awal tahun 2025, PT Jasnita Telekomindo (IDX: JAST), berhasil mendapatkan kepercayaan untuk melayani Contact Center Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikdasmen) dengan kontrak payung selama 3 (tiga) tahun.

Ini merupakan pencapaian signifikan bagi JAST, yang semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri solusi Contact Center di Indonesia.

Dengan pencapaian ini, ditambah proyek berjalan 2024 yang telah diperpanjang, JAST telah berhasil membukukan pendapatan melebihi pendapatan di tahun 2024 sebesar 30%.

Yentoro selaku Direktur Utama JAST menjelaskan, keberhasilan ini menunjukkan bahwa JAST terus tumbuh dan berkembang, serta memperluas portofolio layanan untuk memenuhi kebutuhan klien yang lebih beragam, termasuk lembaga pemerintah dan lembaga negara.

"JAST berharap, bahwa keberhasilan tender ini akan membuka jalan bagi proyek-proyek baru lainnya yang dapat terus mengoptimalkan kualitas dan kapasitas layanan yang diberikan," jelasnya, seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (20/1).

Ditambahkan, Perseroan sangat antusias danoptimis bahwa kedepannya akan lebih banyak kesempatan untuk tumbuh, terutama dengan semakin banyaknya lembaga pemerintah dan sektor publik yang memerlukan solusi Contact Center yang handal.

Dengan dicatatkannya proyek ini, JAST telah menyediakan lebih dari 500 agen Contact Center yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta.

Layanan ini melibatkan Kerjasama dengan sejumlah klien dari lembaga negara dan instansi pemerintah yang memerlukan sistem komunikasi yang efisien dan responsif untuk melayani masyarakat.

Tidak hanya penyediaan agent Contact Center, penyediaan infrastruktur termasuk, internet, perangkat keras serta platform Contact Center yang dikembangkan oleh tim JAST, menjadi bagian dalam proyek-proyek tersebut.

Dengan semakin berkembangnya kebutuhan akan layanan Contact Center yang profesional dan terintegrasi, JAST siap untuk terus memberikanlayanan terbaik yang didukung oleh teknologi mutakhir dan tim yang berpengalaman.

“Keberhasilan ini adalah langkah awal yang baik bagi JAST di tahun 2025, dan kami percaya bahwa ini akan membuka lebih banyak peluang untuk terus berkembang serta memberikan kontribusi positif bagi sektor publik,” tandas Yentoro.