AMRT Berdamai Dengan Pencuri Cokelat

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id -  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (IDX: AMRT) selaku pengelola gerai toko kelontong dengan merek dagang Alfamart, akhirnya mencabut laporan yang telah dibuat setelah pihak konsumen yang melakuan tindakan pencurian cokelat dan intimidasi meminta maaf.

Dalam keterangan resmi AMRT, Selasa (16/8/2022) dijelaskan bahwa kasus pencurian cokelat di salah satu gerai Alfamart dan juga intimidasi terhadap karyawan Perseroan berakhir secara kekeluargaan.

“Demikian yang dapat disampaikan Perusahaan, kiranya kasus ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua,” tulis manajemen AMRT.

Dijelaskan, Konsumen yang melakukan tindak pencurian dan intimidasi terhadap karyawan Alfamart, telah mengakui perbuatannya dan meminta maaf.

Sebelumnya, pada hari Senin, 15 Agustus 2022, Pihak Alfamart bersama dengan karyawan yang mendapatkan intimidasi oleh konsumen pencuri cokelat itu, bersama kuasa hukum yang ditunjuk Perusahaan, Frank Hutapea, melaporkan dugaan pencurian dan intimidasi di Polres Tangerang Selatan, kemudian dengan andil tim Polres, kedua belah pihak dapat bertemu di kantor Mapolres Tangerang Selatan dan melakukan mediasi.

“Pihak Alfamart-pun pada akhirnya mencabut laporan yang telah dibuat setelah pihak konsumen yang melakuan tindakan pencurian dan intimidasi meminta maaf,” tulis manajemen AMRT.