Analog Way Umumkan Penandatanganan Perjanjian Distribusi dengan V2 Indonesia

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Analog Way, perancang dan produsen sistem pemrosesan gambar inovatif terkemuka di dunia, mengumumkan penandatanganan perjanjian distribusi dengan V2 Indonesia, anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS).

Wakil Presiden Analog Way, Guy de Souza membeberkan, pihaknya ingin memperkuat representasi perseroan di Indonesia.

"Kami percaya V2 Indonesia adalah mitra yang tepat untuk ini dan untuk mengembangkan berbagai bisnis vertikal ini bagi kami juga," beber Guy de Souza, seperti dilansir dari siaran pers, Senin (7/3/2022).

"Analog Way selalu menjadi pilihan yang lebih disukai bagi pelanggan kami di berbagai rumah ibadah dan penyewaan & pementasan," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat mengungkapkan, sebagai perusahaan teknologi digital yang berfokus pada produk kelas premium, terutama di industri audio-visual, V2 Indonesia bangga bekerja sama dengan Analog Way yang memiliki visi inovasi dan kepemimpinan yang sama dalam ekosistem digital AV.

"Kami bersama dengan Analog Way bertujuan untuk mengembangkan implementasi teknologi inovatif dengan pelanggan kelas premium di pasar penyewaan & pementasan siaran dan rumah ibadah. Mari kita menyatukan masa depan!," ungkap Rudi Hidayat.

Untuk diketahui, V2 Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki kantor cabang di Surabaya dan Bali.

V2 Indonesia merupakan anak usaha MCAS yang didirikan pada tahun 1992 dan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi digital dan penyedia distributor value-added terkemuka solusi audio visual premium untuk semua jenis proyek instalasi di seluruh Indonesia, termasuk business industrial (sektor korporasi dan pemerintah), media dan komunikasi, consumer electronics dan penyewaan untuk berbagai acara.

V2 memiliki insinyur layanan full-time yang berkualitas, dukungan teknis bersertifikat yang melayani instalasi profesional, pre-sales, dan layanan teknis pasca-penjualan.

Sementara itu, Analog Way adalah desainer terkemuka di dunia dan produsen peralatan inovatif yang didedikasikan untuk industri audio-visual profesional.

Portofolio perusahaan mencakup pemenang penghargaan untuk berbagai sistem presentasi multi-layar, server media, pengontrol acara dan konverter multi-format, yang dirancang untuk memberikan pengalaman presentasi video untuk pementasan kelas atas dan integrasi sistem premium.

Selama 30 tahun, Analog Way menyediakan teknologi pemrosesan canggih, yang mengakomodasi berbagai macam aplikasi, mulai dari instalasi dinding video besar hingga acara perusahaan besar di seluruh dunia. www.analogway.com.