Asuransi AXA Good Health Kini Dapat Dibeli Melalui 3 Saluran Distribusi Digital

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Setelah sebelumnya AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) menandatangani kerja sama pada akhir Desember 2021 lalu, di mana sejak kerja sama tersebut kedua perusahaan melakukan terobosan inovasi dengan menghadirkan produk Asuransi AXA Good Health sebagai jawaban atas kebutuhan nasabah akan asuransi kesehatan yang dapat dibeli secara eksklusif melalui aplikasi Good Doctor.

Kini, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat, Asuransi AXA Good Health dapat dibeli melalui dua layanan digital lainnya, yaitu melalui GrabHealth powered by Good Doctor, dan website www.axa.co.id.

Asuransi AXA Good Health merupakan sebuah solusi perlindungan kesehatan dengan manfaat rawat jalan yang mudah dan terjangkau yang memberikan tiga pilihan solusi perlindungan kesehatan yaitu manfaat rawat jalan, rawat inap, serta kombinasi rawat jalan dan rawat inap.

“Memperkuat dan memperluas kemitraan, AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia terus berinovasi pada produk dan solusi asuransi kesehatan yang komprehensif dengan layanan telekonsultasi kepada nasabah. Melalui kerja sama ini, AXA Financial Indonesia menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi dan layanan perlindungan terbaik kepada nasabah dan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka. Sekarang kami membuka akses yang lebih luas dan kami berharap semakin mudah bagi masyarakat untuk menjangkau produk kami, sehingga semakin banyak orang akan mendapatkan manfaat dari perlindungan komprehensif kami,” ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, seperti dilansir dalam keterangan pers, Jumat (07/10).

Di kesempatan yang sama, Danu Wicaksana, Managing Director Good Doctor Technology Indonesia mengungkapkan, gaya hidup saat ini yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan menjadikan teknologi digital sebagai salah satu jawaban dari kebutuhan masyarakat.

“Hal ini menuntut AXA Financial Indonesia sebagai penyedia perlindungan dan juga sebagai mitra bagi nasabah kami, untuk terus berinovasi menghadirkan solusi perlindungan kesehatan dengan ekosistem kesehatan digital yang terintegrasi, di mana dengan hanya 3 langkah, yaitu Pilih Manfaat – Isi Data Diri – Pembayaran, nasabah bisa mendapatkan manfaat rawat jalan, rawat inap, dan juga layanan telekonsultasi digital dengan rujukan di ribuan Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia,” beber Danu.

Ditambahkan, Asuransi AXA Good Health juga memberikan fasilitas digital card untuk fasilitas cashless di jaringan rumah sakit yang luas di seluruh Indonesia.

“Good Doctor dan AXA Financial Indonesia terus menghadirkan layanan dan solusi yang inovatif kepada masyarakat Indonesia sebagai bukti komitmen bersama kami untuk menjadi komponen utama ekosistem kesehatan Indonesia yang berkembang pesat. Kami berupaya untuk terus memberikan kemudahan melalui ekosistem digital yang simple, mudah, dan terjangkau sehingga masyarakat dapat memperoleh ketenangan pikiran,” ujar Danu.

Adapun perlindungan menyeluruh dan terjangkau dari Asuransi AXA Good Health dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti:

1.Biaya penggantian rawat jalan online maupun tatap muka, termasuk pemeriksaan penunjang seperti laboratorium serta biaya obat-obatan sesuai tagihan dengan batas maksimal hingga Rp 100 juta per tahun.

2.Fasilitas kesehatan digital seperti layanan telekonsultasi dengan dokter umum dan spesialis, pembelian serta opsi pengantaran obat melalui aplikasi Good Doctor, layanan kesehatan berupa rujukan langsung ke fasilitas rawat jalan tatap muka dan rawat inap di Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia.

3.Santunan harian rawat inap hingga Rp 1 juta dengan fasilitas cashless.

4.Premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 105 ribu per bulan, dan potongan premi sebesar 1 kali premi bulanan untuk pembayaran tahunan.

“Dengan akses digital yang dapat diakses dengan mudah melalui saluran digital yang lebih luas, yaitu aplikasi Good Doctor, GrabHealth powered by Good Doctor, dan website perusahaan www.axa.co.id, kami optimis akan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari Asuransi AXA Good Health. Bagi kami, setiap orang berhak memiliki solusi asuransi kesehatan, baik rawat jalan maupun rawat inap, yang lengkap dengan premi yang sangat terjangkau dan menawarkan manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan dengan proses yang mudah,” sambung Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition and Alternate Distribution AXA Financial Indonesia.  

Adapun saat ini, Asuransi AXA Good Health tersedia untuk pembelian secara 100% online, melalui; Aplikasi Good Doctor, GrabHealth powered by Good Doctor, dan website www.axa.co.id.