LPPF Beri 1.000 Sepatu Sport untuk Nakes TNI di Timur Indonesia

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Matahari Department Store Tbk (Matahari, IDX: LPPF) mendukung Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI dengan memberikan 1000 pasang sepatu sport untuk para nakes di Timur Indonesia pada 15 September 2021 di Rumah Sakit TNI IX-Udayana, Denpasar, Bali.

Melalui program tersebut, Matahari menunjukan kepedulian dan dukungan antar sesama kepada Nakes TNI di Udayana untuk berjuang melawan Covid-19.

Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini tidak dapat dipisahkan dari segala upaya dan kerja keras para nakes, sebagaimana mereka adalah garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

“Matahari terus berupaya untuk ambil bagian dalam aksi nyata melawan pandemi Covid-19. Kami telah berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait untuk mendistribusikan dukungan kepada para pasien terdampak, dan dalam kesempatan ini kami hendak memberikan dukungan kepada tenaga kesehatan. Matahari sangat mengapresiasi para nakes yang harus selalu siap sedia membantu pasien Covid-19," kata Terry O’Connor, CEO Matahari, seperti dilansir dari siaran pers, Rabu (15/9).

Nakes TNI adalah pahlawan kebaikan yang mendedikasikan hidupnya untuk membantu pasien Covid-19.

Karenanya, Matahari berharap, 1000 pasang sepatu yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk mendukung mobiltitas mereka dan akan digunakan sebagai keperluan sehari-hari dalam aktivitas membantu pasien Covid-19.

Corporate Secretary and Legal Director Matahari, Miranti Hadisusilo menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersedia membantu perseroan untuk mendistribusikan dukungan dan perhatian dalam program 1000 sepatu khususnya bantuan distribusi menggunakan transportasi TNI.

"Kami berharap program ini dapat membawa sedikit kebahagiaan dan harapan kepada semua nakes TNI, juga bahwa mereka tidak akan pernah berjalan sendirian dan Matahari hadir untuk mendukung dan mengapresiasi semua kerja keras mereka," ungkap Miranti.

Adapun 1000 pasang sepatu sport diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) IX / Udayana Kol. Corps Kesehatan Militer (CKM), dr. I Made Mardika,SpPD, MARS di Rumah Sakit TNI IX-Udayana, Jl. PB sudirman No. 1 Dauh Puri, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada 15 September 2021.

Kemudian sepatu akan didistribusikan ke Kupang, Nusa Tenggara Timur yang merupakan bagian dari Regional Udayana menggunakan transportasi TNI.