Digital Mediatama Maxima Fokus Tumbuhkan Bisnis

foto : istimewa

Pasardana.id - PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), anak perusahaan dari PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), dan salah satu member dari Grup PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN), mengumumkan perkembangan bisnis utama perseroan yang dilengkapi pertumbuhan strategis sekitar 1.600 layar year-to-date.

Budiasto Kusuma selaku CEO DMMX, menyampaikan komitmen dan fokus perseroan untuk terus tumbuh.

“Kami tetap fokus pada komitmen kami terhadap pertumbuhan fundamental dari platform trade marketing dan cloud advertising exchange kami, terlepas dari berbagai faktor eksternal. Kami mengharapkan upaya kami dalam mengenalkan model Infrastructure as a service (IaaS) ke perusahaan brick-and-mortar, khususnya ke minimarket dan industri restoran cepat saji, dapat membuahkan hasil di 2020," ujar Budiasto, seperti dilansir dari siaran pers, Selasa (25/2).

Strategi ini, lanjut Budiasto, selaras dengan misi perseroan untuk membantu berbagai bisnis tumbuh dengan value-added advertising strategy.

"Dalam melakukan itu, kami bertujuan untuk tumbuh bersama dengan mitra kami dan memberikan nilai bagi para pemegang saham kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut diungkapkan, pada 21 Februari tahun ini, bisnis cloud advertising DMMX berhasil memperluas jangkauannya ke 6.800++ lokasi, atau 49% lebih tinggi dari pencapaian pada akhir Februari tahun lalu.

Selain itu, total layar DMMX yang telah tersebar mencapai 8.700 ++ layar per 21 Februari, atau 53% lebih banyak dari total layar Perseroan hingga akhir Februari 2019. Ini menyiratkan sekitar 1.600 layar tambahan (net) yang terpasang year-to-date.

Beberapa klien utama Perseroan saat ini, antara lain; Indomaret, Alfamart, KFC, BCA, dan anggota Sampoerna Retail Community (SRC).

NFCX terus mendukung prospek pertumbuhan DMMX. NFCX tetap mendukung dan melihat nilai dari digital trade marketing dan bisnis cloud advertising DMMX yang terus berkembang.

Komitmen tersebut ditunjukkan dari kepemilikan NFCX di DMMX yang meningkat dari 19,5% pada Oktober 2019 menjadi 21,95% pada Januari 2020, berdasarkan pengumuman komposisi pemegang saham DMMX yang telah disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI).