Terus Berinovasi, BIRD Sesuaikan Layanan di Masa Pandemi

foto : istimewa

Pasardana.id - PT Blue Bird Tbk (BIRD) terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang dapat menyesuaikan kebutuhan dan permintaan dari para pelanggan, khususnya pada masa pandemi saat ini.

Melalui anak perusahaannya yaitu Bigbird yang bergerak dalam layanan carter bus, dan Goldenbird di bidang jasa sewa kendaraan pelat hitam, Bluebird Group menghadirkan layanan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen saat ini.

"Sesuai komitmen untuk senantiasa memberikan solusi transportasi secara aman dan nyaman, maka sejalan dengan langkah pemulihan yang dilaksanakan pemerintah secara bertahap saat ini, Bluebird Group terus mengembangkan layanan untuk kegiatan shuttle, carter kendaraan, logistik, dan wisata melalui layanan Bigbird dan Goldenbird yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," beber Sigit Djokosoetono, Direktur, PT Blue Bird Tbk, dalam siaran pers, Jumat (9/10).

Lebih lanjut Sigit menekankan, bahwa seluruh layanan Bluebird Group mengacu pada prosedur dan protokol kesehatan tatanan kehidupan baru atau era new normal, dimana para customer juga akan dapat memperoleh berbagai pilihan layanan yang sesuai dengan dibutuhkan dalam penawaran paket yang menarik.

Lebih lanjut Sigit menjelaskan, bahwa salah satu fokus dari Bigbird saat ini adalah menyediakan layanan antar jemput (shuttle) untuk karyawan.

“Kami menyadari bahwa saat ini banyak perusahaan yang memberikan perhatian khusus terhadap faktor keamanan karyawannya dalam berangkat maupun kembali dari tempat bekerja. Dengan penerapan layanan shuttle yang dilengkapi standar prosedur kesehatan ketat, kami sangat senang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai perusahaan di layanan ini. Semoga ke depannya layanan antar jemput karyawan dengan Bigbird ini dapat terus menjadi solusi bagi perusahaan yang membutuhkan layanan antar jemput karyawan aman, nyaman dan terpercaya,” tambahnya.

Sigit menambahkan, bahwa salah satu adaptasi perseroan adalah melalui program Bigbird Delivery yang melayani pengiriman logistik khusus untuk barang-barang berukuran besar.

Pada layanan tersebut, Bigbird telah melakukan penyesuaian guna memaksimalkan kapasitas dari armada Bigbird, dimana jok penumpang dilepas untuk menawarkan daya kapasitas yang jauh lebih besar.

Yang tak kalah spesial, Bigbird juga memahami atas meningkatnya pamor penggunaan sepeda di tengah-tengah masyarakat sehingga seating arrangement di armada Bigbird telah dimodifikasi untuk mampu membawa sepeda, dari berbagai jenis sepeda mulai dari sepeda gunung, sepeda lipat, roadbike hingga sepeda BMX.

Bigbird juga memberikan potongan harga promo sebesar 30% untuk layanannya, termasuk layanan paket jalan-jalan Bigbird ke tempat wisata yang tentunya turut memperhatikan protokol kesehatan.

Pilihan dari layanan Bigbird dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat dengan menghubungi 021- 798 0808, aplikasi My Bluebird App, Chatbebi (+62 811-1794-1234), email Reservasi di reservation.bigbird@bluebirdgroup.com maupun outlet-outlet Bigbird yang tersedia di hotel, pool Bigbird hingga airport.