KREN Jajaki Gandeng BPC Perkuat Inovasi Teknologi

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) tengah menjajaki kerja sama dengan perusahaan investasi asal Tiongkok, Black Panther Capital (BPC) melalui perusahaan patungan atau joint venture (JV).

JV yang direncanakan bernama “Kresna Panther Capital”.

Chief Executive Officer KREN, Michael Steven mengatakan, rencana itu diharapkan akan membawa investasi dari luar negeri termasuk Tiongkok, untuk bekerja sama di bidang inovasi dan teknologi di Indonesia.

“Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa pemerintah sudah berhasil membuat Indonesia sebagai tujuan investasi yang menarik, khususnya di bidang teknologi. Sebagai integrator bisnis digital, kami terus berusaha melengkapi ekosistem digital kami dan menciptakan nilai-nilai positif melalui berbagai investasi kami. Sejalan dengan inisiatif pemerintah, Making Indonesia 4.0, melalui rencana JV ini kami akan terus secara aktif menginkubasi perusahaan-perusahaan baru berpotensi berikutnya di ruang digital Indonesia," kata Steven dalam siaran pers, Kamis, (23/1/2020).

Untuk diketahui, BPC percaya bahwa teknologi telah melampaui batas dan mengubah kehidupan jutaan orang.

Sama halnya dengan KREN, BPC berdiri di garis depan investasi di bidang high technology dan berperan sebagai jembatan untuk era transformasi ini.