Resmi Diperdagangan, BOLA Melambung 69,1%

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk dengan kode perdagangan BOLA resmi diperdagangan pagi ini, Senin (17/6/2019). Berdasarkan pantauan Pasardana.id, BOLA mengalami kenaikan 121 point atau 69,1% ke level 296 dengan nilai transaksi Rp39,9 juta.

Direktur BOLA, Yohanes Ade Bunian Moniaga mengatakan, perseroan akan menggunakan sebanyak 60,5% dana hasil IPO untuk modal kerja dan sisanya untuk investasi belanja modal dan modal kerja anak perusahaan.

“Penggalangan dana tersebut akan digunakan untuk investasi sebesar 40% seperti untuk pengembangan stadiun sepak bola milik klub, kontrak kerja pemain sepak bola peralatan dan menambah modal anak usaha,” kata Ade di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019).

Untuk diketahui, klub sepak bola pertama di Indonesia yang tercatat di BEI ini melakukan penawaran umum sebanyak 2 miliar saham baru dengan harga Rp175 per lembar saham. Sehingga BOLA meraup dana segar sebesar Rp350 miliar.

Dalam aksi korporasi ini, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk menunjuk PT Kresna Sekuritas dan PT Buana Capital Sekuritas selaku penjamin pelaksana emisi efek.