Apartemen di Ring 1 Ini Ditawarkan dengan Harga Mulai Dari Rp30 Jutaan per Meter

foto : dok. Capitol Suites

Pasardana.id – Pengembang Capitol Group melalui produk andalannya, yaitu apartemen Capitol Suites, yang berlokasi di jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat, yang berdekatan dengan Tugu Tani, menghadirkan potongan harga dan gimmick yang menarik untuk unit – unit pilihan yang dipasarkan.

Menurut Fitri Hardigaluh selaku Marketing Manager Capitol Suites, saat ini masih terdapat unit – unit pilihan yang dipasarkan, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp30 jutaan per meter dengan ukuran mulai dari 28.95 m2 hingga 37.3 m2 untuk tipe Studio dan 67.5 m2 hingga 74.9 m2 untuk 2 kamar dan ukuran 104.1 m2 untuk 3 kamar.

“Harga yang sangat menarik untuk para investor maupun end user dalam membeli hunian apartemen di ring 1 yang notabene memiliki NJOP tertinggi di Jakarta. Cara bayar yang ditawarkan pun beragam mulai dari cash, installment dan KPA kerjasama dengan bank Mandiri, BTN, CIMB Niaga dan Bank DKI,” terang Fitri di Jakarta, Selasa (07/8) lalu.

Ditambahkan, keunggulan Capitol Suites, selain berada di lokasi ring 1 yang berdekatan dengan embassy Amerika dan Jepang, yang memiliki tingkat kemanan maksimum karena berada di lokasi jantung pemerintahan negara, juga sudah mendapatkan SLF (Sertifikat Layak Fungsi) dari Pemda DKI sehingga jaminan kelaikan teknis dan fungsi bangunan terjamin oleh negara untuk para penghuni.

“Asal tahu saja, masih ada beberapa gedung hunian yang walaupun sudah selesai bangun namun belum memiliki SLF yang akhirnya menghambat para penghuni untuk langsung menetap. Artinya, jaminan investasi di Capitol Suites sangat jelas, dimana pembeli bisa langsung huni dan sewakan,” ucap Fitri.

Lebih lanjut Fitri menjelaskan, jaminan investasi yang aman kini lebih diutamakan ketimbang iming – iming besarnya keuntungan, karena ditemukan beberapa pengembang tidak mampu melakukan kewajibannya secara tepat waktu dalam serah terima unit apartemen.

“Banyak pembeli kecewa dan prediksi perhitungan keuntungan mereka menjadi meleset atau delay. Kalau dihitung – hitung lagi masih lebih untung beli barang yang sudah jadi sehingga keresahan menunggu ijin, jadwal pembangunan hingga SLF sudah terlewati dan bisa langsung mandapatkan cash flow,” jelas Fitri.

Adapun proyek apartemen Capitol Suites dibangun di atas lahan seluas 4019 m2 dan terdiri dari 1 tower apartemen, 2 basement dan 279 unit mulai dari tipe Studio, 2 kamar dan 3 kamar.