Kota Deltamas Luncurkan Kluster Hunian Baru Seharga Rp 380-an Juta

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Kota Deltamas meluncurkan kluster hunian terbaru bernama Naraya Park dengan harga mulai dari kisaran Rp 380-an juta untuk tipe 30/50, diluar PPN.

Selain tipe tersebut, Naraya Park memiliki dua tipe lain dua lantai yaitu tipe 50/48 dan tipe 56/60.

Dalam siaran pers yang dirilis Senin (23/7), Hongky J. Nantung, Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk menjelaskan bahwa pihaknya menawarkan beragam kemudah kepada calon konsumen untuk memiliki hunian di Kota Deltamas.

Antara lain; pembelian KPR cicilan mulai Rp 3 Jutaan sehingga harganya cukup terjangkau buat para investor dan pekerja sekitar Greenland International Industrial Center (GIIC) maupun di kawasan industri wilayah Cikarang, Karawang dan sekitarnya.

Selain itu, penawaran spesial pada saat peluncuran Naraya Park, yaitu hadiah cash back sampai dengan Rp 10 Juta atau libur bayar cicilan selama dua bulan.

Adapun pemesanan Naraya Park dengan sistem NUP dilakukan sejak awal tahun 2018 dan antusias masyarakat terhadap hunian terlihat sangat tinggi.

“Kota Deltamas memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta melalui kehadiran Naraya Park. Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses yang tentunya sangat membantu kualitas kehidupan setiap penghuninya,” jelas dia.

Lebih lanjut diungkapkan, dengan gaya artistektur modern minimalis, Naraya Park didesain untuk kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Naraya Park berada di segitiga emas Kota Deltamas yakni dekat kawasan industri GIIC, area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Selain itu, fasilitas lainnya antara lain; Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerjasama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang.

Segera dibangun; Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, Japan Town dan stasiun kereta cepat.