PPRO Optimistis Menutup Tahun 2017 Capai Laba Rp435 Miliar

foto: istimewa

Pasardana.id - PT PP Properti Tbk (PPRO) terus bergerilya untuk memenuhi target pencapaian perseroan di tahun 2017. Sampai dengan kuartal III 2017 proyeksi penjualan perseroan tercapai sekitar Rp2,33 triliun atau naik 60% dibandingkan dengan kuartal yang sama di tahun 2016.

Proyeksi laba bersih sampai dengan kuartal III tahun ini sebesar Rp275 miliar. “Perseroan optimis target di tahun ini akan tercapai yang mana tiap-tiap produk perseroan mulai dari Hotel dan Residensial memberikan kontribusi dalam pencapaian kinerja," ujar Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat di Jakarta, Senin (16/10/2017).

Kinerja tahun ini akan ditutup dengan pencapaian yang gemilang, yang mana proyeksi laba antara Rp425 miliar hingga Rp435 miliar. Di penghujung tahun perseroan akan melaunching beberapa produk antara lain: Apartemen Weston View di Surabaya, Apartemen Mahasiswa Louvia di Jatinangor Bandung serta soft opening Mall Lagoon Avenue Bekasi.

Selain itu dalam waktu dekat akan dilakukan groundbreaking di beberapa proyek, seperti: Grand Shamaya di Surabaya, Begawan Apartemen di Malang, Tower Victoria dan Tower Isabela di GKL Bekasi, melanjutkan Tower 2 di Amartha View, Tower 2 & 3 The Alton Apartemen di Semarang.

Kemudian, pada 10 Oktober lalu, perseroan bersama Induk Perusahaan PT PP (Persero) Tbk (PTPP) melakukan groundbreaking pembangunan hunian berkonsep TOD di Stasiun Juanda dan Stasiun Tanah Abang. “Kami dipercaya untuk mengembangkan 2 kawasan ini. TOD Juanda akan dibangun 2 tower sebanyak 627 unit diatas lahan seluas 5.903 meter persegi," jelas Taufik.