Generali Luncurkan Unit Link iPLAN, Tawarkan Uang Pertanggungan Hingga Dua Kali Lipat

foto : istimewa

Pasardana.id - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) meluncurkan produk asuransi unit link iPLAN (Insurance Protection Linked Auto Navigation).

Menurut Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman, produk tersebut merupakan satu-satunya produk unit link yang menawarkan bonus hidup sehat sebesar uang pertanggungan tanpa mengurangi nilai investasi atau nilai perlindungan.

“Nasabah akan menerima total uang pertanggungan bisa hingga dua kali lipat dibandingkan dengan produk unit link biasa," ujar Edy di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Edy menuturkan, dengan tingkat harapan hidup masyarakat yang semakin tinggi maka Generali tak hanya berfokus pada kebutuhan nasabah untuk memiliki dana yang cukup untuk pensiun, tetapi juga berfokus pada keamanan dan kepastian finansial bagi mereka saat ini dan hari tua.

“Sebagai life partner bagi nasabah, kami selalu bersama sepanjang perjalanan hidup untuk memastikan kebutuhan finansial mereka terpenuhi," terang Edy.

Ditambahkan, produk ini merupakan jawaban dari angka harapan hidup manusia yang terus meningkat, didorong oleh kemajuan teknologi kedokteran dan gaya hidup manusia yang kian sehat.

Di Indonesia sendiri, situs Knoema dalam perkiraan populasi & proyeksi (1960 - 2050) menunjukkan rata-rata peningkatan harapan hidup sebesar 0,37 per tahun. Kondisi itu mengartikan bahwa pada 2060 nanti orang Indonesia diperkirakan akan berusia hingga di atas 85 tahun.

“Harapan kami adalah agar nasabah dapat menikmati hidup mereka dengan bahagia, sehat, dan tenang karena terjamin dengan pasti," tandasnya.